Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Sambut Kunjungan Kerja Wamenkumham RI, Di Lapas Gunung Sugih Lampung Tengah

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-05T08:44:40Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos., MM., menyambut Kunjungan Kerja Prof. Edward Omar Sharif Hiariej Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Wamenkumham RI), di Lapas Kelas II B Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Sabtu (03/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Musa Ahmad mengucapkan, selamat datang kepada Prof. Edward Omar Sharif Hiariej di Kabupaten Lampung Tengah.

Menurutnya dengan adanya kunjungan dari Wamenkumham RI, bisa berdampak baik bagi Lapas Kelas IIB Gunung Sugih.

Pada bagian yang sama Bupati Musa juga mengapresiasi, apa yang dilakukan Kalapas Daniel Arief dan jajaran yang membuat terobosan baik dan InovatifSementara itu Wamenkumham RI, Prof. Edward Omar Sharif Hiariej dalam sambutannya mengapresiasi terobosan yang baik yang dilakukan Lapas Kelas II B Gunung Sugih. Dimana Fasilitas yang ada, sudah cukup baik dan dipertahankan.

Prof. Edward juga sempat berkunjung ke Dapur Umum, dan Pelayanan. Serta ketempat lainnya yang masih berada di Lapas II B Gunung Sugih

Tak lupa pula Wamen mengucapkan, terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah dan mengapresiasi sinegritas antara Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Lampung Tengah dan Lapas Kelas II B Gunung Sugih yang berjalan baik.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran Forkopimda, Kakanwil Kemenkumam Lampung beserta Jajaran, Sekda, Kalapas se-Lampung dan tamu undangan. (Ag)


×
Berita Terbaru Update