Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Hari Jadi ke-17, Ponpes Nurul Qodiri Di Kecamatan Way Pengubuan

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T09:02:38Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri peringatan hari jadi ke-17 Pondok Pesantren Nurul Qodiri di Kecamatan Way Pengubuan, Jumat (2/12/2022) malam.

Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad mengucapkan, selamat hari lahir (Harlah) Ponpes Nurul Qodiri kepada pengurus dan santri di pusat pendidikan Islam itu.

Dikatakan Bupati, kehadiran Ponpes Nurul Qodiri di Kabupaten Lampung Tengah, hingga usianya yang ke tujuh belas tahun ini. Diharapkan dapat terus memberikan kontribusi, bagi pendidikan anak bangsa.

“Selamat atas Harlah ke-17 Ponpes Nurul Qodiri. Harapannya dapat terus menyebarkan dan memberikan ilmu kepada generasi muda penerus bangsa, khususnya di Kabupaten Lampung Tengah,” ucap Bupati Musa Ahmad.

Pada bagian yang sama, Bupati juga mengajak seluruh pihak untuk memperluas pikiran. Serta memutus perbedaan, yang dapat memecah belah persatuan.

“Mari kita sama-sama tinggalkan perbedaan-perbedaan, dengan membuang segala kesempitan pandangan. Dengan cara berpikir yang tidak sesuai dengan ajaran agama yang justru, hanya menjadi penghambat (kemajuan),” harapnya.

Menurut Bupati, Ia yakin dengan persaudaraan yang didasari dengan kesadaran akan memunculkan kebersamaan. Sehingga akan dapat mewujudkan kemajuan bersama, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Komitmen kita bersama untuk memantapkan jiwa, dengan semangat kebersamaan. Dalam mewujudkan dan menyamakan tekad, visi dan misi untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah,” tegasnya.

Turut hadir di kesempatan tersebut, Kepala Inspektorat Lampung Tengah, Kusuma Riyadi; Camat Way Pengubuan, Muhammad Husnip, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta ribuan jemaah lainnya. (Ag)

×
Berita Terbaru Update