Notification

×

Iklan

Iklan

Penyerahan Piala Juara Bola Volley dan Elfest Kadisdikbud Cup Provinsi Lampung, Kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Abung Semuli

Minggu, 22 Oktober 2023 | Oktober 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T03:36:06Z

Lampung Utara, Nurani Rakyat.Com- Usai melaksanakan Upacara Bendera, Senin 23-10-2023, Tim Putra dan Putri Bola Volley SMA Negeri 1 Abung Semuli Lampung Utara secara simbolis, menyerahkan Piala kemenangan Kadisdikbud Cup Provinsi Lampung Drs. Sulpakar, M.M. kepada Kepala Sekolah Iryana Febriza Wardhani, M.Pd.
Untuk diketahui diturnamen sebelumnya telah terjadi pertandingan yang sangat seru dan kompetitif di babak final berhasil ditunjukkan dengan Permainan gemilang tim Bola volley putra dan putri SMA Negeri 1 Abung Semuli Lampung Utara.
Yang telah berhasil meraih kemenangan pada kejuaraan Kadisdikbud Cup Provinsi Lampung, tingkat SMA/Sederajat se-Kabupaten Lampung Utara. Sehingga pada final mengantarkan tim putra bola volley meraih juara 1 dan putri menjadi Juara 2 pada event turnamen tersebut. Tentunya Kerja keras, semangat, support pelatih, serta kekompakan tim menjadi faktor utama dalam menyapu bersih lawan dalam laga tersebut.
Pada bagian yang sama dilaksanakan juga serah terima secara simbolis, piala juara Lomba English Festival. Tentunya hasil memukau tidak hanya dari Lomba Bola Volley saja. Dari siswa siswi yang mengikuti Lomba English Festival, berhasil mengukir prestasi juara. Untuk Cabang English Speech Contest, Savira Damayanti 12 IPA 1 meraih juara 2. Sedangkan untuk lomba Cabang English Olimpiade, Gabriel Jeremiah Raung meraih juara harapan 1.
Dalam amanatnya Iryana Febriza Wardhani, M.Pd. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Abung Semuli mengatakan, bahwa hasil baik yang telah diraih diharapkan menjadi motivasi. Untuk tetap menjaga kekompakan dan tetap terus giat berlatih agar tradisi juara di SMA Negeri 1 Abung Semuli tetap terjaga.
"Mental dan tradisi juara harus terus dijaga, dengan kekompakan dan meningkatkan diri dengan terus berlatih," pesan Iryana. (Rd)

×
Berita Terbaru Update