Notification

×

Iklan

Iklan

Raih Rekor Muri, Kantah Tangsel Ikuti Deklarasi Anti Korupsi

Kamis, 26 Oktober 2023 | Oktober 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T10:15:57Z
Tangerang Selatan, Nurani Rakyat.Com- Kementerian ATR/BPN Republik Indonesia dan diikuti oleh 33 Kanwil BPN Provinsi dan 479 Kantah Kabupaten/Kota Se-Indonesia secara Daring dan Luring mengadakan Deklarasi Anti Korupsi. Dengan tema "Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggaraan Negara Berintegritas, " diantaranya, Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan.

Adapun tujuan Deklarasi tersebut merupakan salah satu cara yang dilakukan Kementerian ATR/BPN sebagai langkah preventif, dalam pencegahan korupsi dengan mengimbau jajaran unntuk mengimplementasikan dalam pelaksanaan Tugas, Pokok dan Fungsi sebagai abdi negara.

"Bahwasanya Kementerian ATR/BPN berhasil meraih Rekor Muri dan Rekor Dunia dengan kategori peserta deklarasi antikorupsi terbanyak," terang Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto.

Kembali dijelaskan Hadi bahwa tindakan korupsi merupakan kejahatan, yang menimbulkan dampak buruk bagi pihak lain. Untuk itu Kementerian ATR/BPN mendukung gerakan pencegahan korupsi, dengan digelar kegiatan deklarasi antikorupsi.

"Untuk itu maka saya mengajak seluruh pegawai untuk komitmen menjaga integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Indonesia," ingatnya.

Sementara itu, Shinta Purwitasari
Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan mengatakan, bahwa seluruh pegawai di Kantah Tangsel, turut serta dalam deklarasi. Termasuk mengikutsertakan keluarga seperti, pasangan agar mendapatkan pemahaman antikorupsi yang sama.

“Seluruh stakeholder pegawai diantaranya, ASN, PPNPN, PPPK, Field Staff, Cleaning Service, Security. Hingga Driver kami turut sertakan dalam deklarasi antikorupsi, berlokasi di Aula Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan,”jelas Shinta.((JL)
×
Berita Terbaru Update