Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Acara Perayaan Syukuran, Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

Minggu, 01 Oktober 2023 | Oktober 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T23:58:04Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Sos., MM. menghadiri acara perayaan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 68, di Halaman Mapolres Lampung Tengah pada hari Sabtu 30 September 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolres Lampung Tengah, Dandim 0411/LT, PJU Polres Lampung Tengah, Asisten Pemerintah dan Kesra serta Masyarakat. 
Kapolres Lampung Tengah AKBP. Andik Purnomo Sigit mengatakan, kegiatan ini merupakan syukuran yang dilakukan dalam memperingati HUT Lalu Lintas ke -68. Dirinya mengatakan hal yang tidak baik selama ini untuk di tinggalkan dan menatap kedepan dengan penuh semangat dan optimisme. Sesuai dengan tema yakni "Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju". Untuk itu diharapkan para Polantas harus Kuat dan siap dalam kegiatan kedepan dalam melayani masyarakat.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. mengucapkan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68. Bupati Musa Ahmad berharap kedepan para Polantas bisa lebih memaksimalkan pelayanan, kepada masyarakat Lampung Tengah.
Khususnya Pemkab Lampung Tengah akan mensupport kegiatan Polri dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan Sinergitas. Yang sudah baik selama ini bisa terus di tingkatkan demi kemajuan dan keamanan di wilayah Hukum Lampung Tengah. (Ag)


×
Berita Terbaru Update