Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melepas Peserta 'The Rising Tide-A Resonance 2023'

Minggu, 01 Oktober 2023 | Oktober 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T00:52:23Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. melepas Peserta The Rising Tide-A Resonance 2023 di sesat Agung Nuwo Balak, pada hari sabtu 30 September 2023. Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Dandim 0411/KM, Kapolres Lampung Tengah, Asisten Pemerintah dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah, Para Danramil ,Camat Gunung Sugih dan Masyarakat. Sesaat sebelum memulai perjalanannya para Peserta The Rising Tide-A Resonance melaksanakan senam bersama masyarakat dan menyampaikan pesan kegiatan ini yakni " Stop Wariskan Sampah". Selanjutkan akan melanjutkan perjalanan menuju Lapangan Saburai Bandar Lampung.
Ketua Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 Muriansyah mengucapkan Terima kasih, atas sambutan yang hangat diberikan kepada tim The Rising Tide-A Resonance 2023. Dirinya berharap dengan hadirnya rombongan The Rising Tide ini, Pemkab bisa memberikan terobosan dan aksi nyata dalam penanganan "Stop Wariskan Sampah" di Kabupaten Lampung Tengah.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih, atas kehadiran tim The Rising Tide-A Resonance 2023 di Kabupaten Lampung Tengah. Tentunya Musa Ahmad mendoakan agar perjalanan para tim berjalan lancar, hingga nanti tanggal 5 Oktober 2023 dalam perjalanannya menuju Jakarta. Yang menyerukan "Stop Wariskan Sampah" di setiap daerah yang di lewati. Lampung Tengah sendiri akan berkomitmen dalam pengelolaan sampah yang baik dan ramah lingkungan di Kabupaten Lampung Tengah. (Ag)
×
Berita Terbaru Update