Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Acara Survey Penilaian Akreditasi Kars RSUD Demang Sepulau Raya

Selasa, 19 September 2023 | September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T01:03:00Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. menghadiri Acara Pembukaan Survey Penilaian Akreditasi Kars RSUD Demang Sepulau Raya, bertempat di Aula H. Maryanto pada Selasa 19 September 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir secara Daring Surveyor Akreditasi Rumah Sakit dari Kars Dr. Andreas Infianto,M.M, Sp.P(K), FISR dan Sugeng Hariyadi, S.Kep.Ns,M.Kep, Asisten, Plt. Kadis Kesehatan. Direktur RSUD Demang Sepulau Raya, beserta Komite Medik, serta tamu undangan.
19-21 September.
dr. Desi Kurniawati Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan survey penilaian oleh Komite Akreditasi Kars ini berlangsung dari tanggal 19 - 21 September 2023. Nantinya dengan adanya penilaian ini hal- hal yang perlu menjadi masukan dapat diperbaiki, demi peningkatan pelayanan kepada pasien. RSUD Demang juga telah melakukan Akreditasi Kars pada 2017 dan Mendapatkan predikat paripurna Bintang 5.
Tahun ini re- akreditasi kembali yang diharapkan, bisa kembali mempertahankan predikat Bintang 5 tersebut. Dirinya berharap RSUD Demang bisa lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan RSUD Demang Sepulau Raya. Memilih Kars sebagai lembaga yang sudah terbukti dan terpercaya dalam memberikan bimbingan dalam meningkatan pelayanan Rumah Sakit.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim Akreditasi Kars. Dirinya berharap RSUD Demang Sepulau Raya yang berdiri tahun 2006 ini, bisa lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Akreditasi ini adalah dalam rangka mengevaluasi apa yang perlu diperbaiki dan yang sudah baik harus di pertahankan lebih di tingkatkan. Pemkab Lampung Tengah juga saat ini sudah berupaya memaksimalkan pelayanan, juga sarana dan prasarana yang terdapat di RSUD Demang. tentunya hal tersebut harus di tunjang dengan SDM yang mumpuni dan ahli di bidangnya. Bahkan Program Bupati yakni, Bunga Kampung menjadi wadah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan dokter spesialis hadir langsung dalam memberikan pelayanan. Untuk itu Bupati Musa Ahmad mewakili Pemkab Lampung Tengah, memberikan dukungan penuh kepada RSUD Demang Sepulau Raya untuk terus maju dan berkembang. (Ag)
×
Berita Terbaru Update