Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Musda Dan Rapimda Ke-XIII KNPI

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T09:23:56Z

Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. Menghadiri Acara Musda dan Rapimda Ke XIII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari Rabu 30 Agustus 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Pengurus DPP KNPI, Ketua KNPI Provinsi Lampung, Forkopimda, Ketua KNPI Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung, Pengurus OKP se-Lampung Tengah, serta tamu Undangan. Pada kesempatan Musda tersebut terpilih Secara Aklamasi yakni, Sawabi Ichsan sebagai Ketua KNPI Lampung Tengah Periode 2023 - 2026 dengan perolehan dukungan 28 PK dan 41 OKP se-Lampung Tengah.
Ketua Panitia Acara Sekaligus Ketua Terpilih KNPI Sawabi Ichsan mengatakan Kegiatan Musda dan Rapimda ini akan membangkitkan KNPI di Lampung Tengah, dimana sebagai salah satu wadah Kepemudaan di Lampung Tengah KNPI. Harus bisa menjadi contoh dan barometer OKP melangkah dan bergerak maju kedepan dalam bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Tengah. Sawabi juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir pada Musda dan Rapimda pada hari ini yakni 28 PK, 58 OKP dan 71 Peserta.
Sementara itu Ketua KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah mengapresiasi terselenggaranya acara Musda dan Rapimda pada hari ini. Dirinya yakin Sawabi Ichsan sebagai pemimpin Muda dan Ketua KNPI termuda se-Provinsi Lampung, memiliki skill, cerdas dan inovatif yang tentunya bisa bergerak bersama memajukan KNPI Lampung Tengah. Iqbal meyakini Bupati Musa Ahmad akan mensupport penuh KNPI Lampung Tengah.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. S.Sos., MM. mengucapkan selamat kepada pimpinan terpilih KNPI Lampung Tengah, KNPI harus 1 Komando bersama Pemkab dalam bersama memajukan Pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. KNPI mempunyai peran penting dalam pembangunan daerah maka dari itu pengurus KNPI Lampung Tengah harus tampil ke permukaan dalam menunjukan skill, inovasi juga keahliannya dan dirinya meyakini akan mensupport penuh kegiatan KNPI Lampung Tengah. Bupati Musa Ahmad yang pernah menjabat Ketua KNPI Lampung Tengah tahun 2005 juga membagikan pengalamannya kepada seluruh anggota KNPI, agar menjadi acuan dan pegangan dalam menjalankan roda organisasi KNPI Lampung Tengah. (Ag)
×
Berita Terbaru Update