Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Audensi Bersama Ka. Kwarcab Pramuka

Senin, 11 September 2023 | September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-12T07:22:08Z

Ĺampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. menghadiri acara Audiensi bersama Ka.Kwarcab Pramuka Lampung Tengah dan pengurus di Ruang Kerja Bupati pada hari Jumat 8 September 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ka.Kwarcab Lampung dan Pengurus, Camat Terusan Nunyai serta Kepala Kampung Bandar Agung.
Dalam Laporannya Ka. Kwarcab Lampung Tengah Adi Sriyono mengatakan, maksud dan tujuan dalam pertemuan bersama Bupati Musa Ahmad yakni, membahas persiapan Acara HUT Pramuka yang akan diadakan di Lampung Tengah tepatnya di Kampung Bandar Agung Kecamatan Terusan Nunyai. Untuk itu hadirnya pada kesempatan ini guna melaporkan kesiapan acara yang Insyallah akan di Buka Oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, yang juga sebagai Ka.Mabicab Lampung Tengah. Acara tersebut tentunya sangat dinantikan dan disambut antusias oleh seluruh Keluarga Besar Pramuka di Lampung Tengah, karena sebagai ajang silaturahmi dan tentunya akan saling bertukar informasi dan ilmu demi kemajuan Pramuka Lampung Tengah.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. sangat mendukung acara HUT Pramuka tersebut, untuk itu dirinya berpesan untuk dipersiapkan secara maksimal agar menjadi kesan yang baik bagi peserta yang hadir. Mengingat acara tersebut adalah acara tahunan yang di tunggu - tunggu oleh seluruh insan Pramuka di Lampung Tengah. Dirinya yakin Pramuka menjadi salah satu organisasi yang mencetak anak bangsa yang bermental baik dan unggul SDM nya. Terakhir dirinya mengajak seluruh Insan Pramuka di Lampung Tengah untuk hadir dalam acara Perayaan HUT Pramuka, tingkat Kabupaten Lampung Tengah di Kecamatan Terusan Nunyai. (Ag)
×
Berita Terbaru Update