Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Hadiri Acara Bimtek Aplikasi Perizinan Berusaha dan Non Berusaha OSS-RBA

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T10:40:11Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. membuka acara Bimtek Aplikasi Perizinan Berusaha dan Non Berusaha OSS-RBA. Serta LKPM Online Bagi Pelaku Usaha PMDN/PMA se- Kabupaten Lampung Tengah bertempat di Hotel BBC Bandar Jaya pada hari Rabu 20 September 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala DPMPTSP Lampung Tengah. Perwakilan DPMPTSP Lampung, Pelaku usaha serta fasilitator tingkat kecamatan dan Kampung.
Dalam Laporannya Plt. Kepala DPMPTS Imam Fatkuroji mengatakan, kegiatan ini merupakan Pelatihan tahap ke 2 yang diadakan. Dimana sebelumnya telah 16 Kecamatan Operator yang diberikan pelatihan dan hari ini sebanyak 12 Kecamatan yakni, kecamatan Bandar Surabaya, Bangun Rejo.
Bumi Nabung, Kalirejo, Padang Ratu, Pubian, Putra Rumbia. Seputih Surabaya, Selagi lingga, asendang Agung, Way Seputih dan Rumbia. Nilai investasi di Lampung Tengah juga pada semester pertama, tertinggi di Lampung yakni senilai 1,6 triliun.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. mengatakan, ini adalah salah satu kemudahan pelaku usaha dalam pengurusan izin Dimana tidak perlu jauh - jauh ke ibu kota kabupaten, hanya cukup dikampung atau di kecamatan saja mengingat luas wilayah Lampung Tengah.
Bupati Musa Ahmad juga mengucapkan Terima kasih kepada fasilitator yg sudah mau bekerja sama dengan pemkab, dalam mempermudah perizinan para pelaku usaha yang ada di Lampung Tengah. Mengingat birokrasi saat ini adalah birokrasi yg melayani. (Ag)

×
Berita Terbaru Update