Notification

×

Iklan

Iklan

SMANSA Abung Semuli Lampung Utara Melepas 3 Guru Purna Tugas

Kamis, 08 Juni 2023 | Juni 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T00:54:03Z
Lampung Utara, Nurani Rakyat. Com- Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sivitas SMUNSA Abung Semuli Lampung Utara mengadakan agenda kegiatan yaitu, rapat kerja evaluasi kegiatan sekolah, kenaikan siswa kelas 10-11 dan perpisahan purna tugas 3 (tiga) guru, yang dilaksanakan di Aula Pertemuan sekolah tersebut, Kamis 8-5-2023. Adapun tiga guru yang telah memasuki masa Purna Tugas yakni, Didik Purwantara, S.Pd., Theresia Suryanti Handayani S.Pd., Dra. Kumaryati Triyani Handayani, S.Pd.
Dalam sambutannya Iryana Febriza Wardhani, S.Pd., M.Pd., mengatakan merasa kehilangan sosok guru-guru terbaik yang di miliki oleh sekolah itu. Mengingat telah puluhan tahun memberikan sumbangsih berupa dedikasi mereka baik dari sisi pikiran, tenaga, keilmuan dan jasa-jasa lainnya yang tujuannya untuk memajukan SMUNSA Abung Semuli. "Terimakasih dan apresiasi yang sangat tinggi buat ketiga guru Purna Tugas. Saya dan kita semua merasa sangat kehilangan orang-orang hebat yang sudah Purna Tugas. Semoga segala kebaikan yang telah diberikan mendapat balasan yang setimpal," tutur Iryana.
Walaupun sudah purna tugas ditambahkan Iryana, diharapkan untuk tetap menjalin silaturahmi ke sekolah. "Semoga yang Guru yang Purna Tugas tetap selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan," ujarnya. Sementara itu dalam penyampaian sambutan kesan dan pesan ke-tiga guru yang sudah mengabdi masing-masing lebih dari tiga puluh tahunan itu menyampaikan terima kasih, dan meminta maaf kepada Kepala Sekolah dan seluruh Guru SMANSA Abung Semuli atas kebersamaaan yang terbangun dalam keluarga besar di SMANSA Abung Semuli semenjak bertugas hingga memasuki masa Purna Tugas. “Selama mengabdi di sekolah ini banyak suka dan duka, pada kesempatan kali ini saya berpamitan dan meminta maaf. Karena sebagai manusia yang tak luput dari khilaf, karena semua itu tujuannya untuk kemajuan sekolah yang lebih baik. Mohon doanya agar diberi kesehatan dan keberkahan,” ungkap Theresia salah seorang guru purnatugas menahan haru.
Hal serupa dikatakan Dra. Kumaryati Triyani Handayani, S.Pd. dan Didik Purwantara, S.Pd., dalam menyampaikan sambutannya, meminta maaf jika selama bertugas jika ada kurang dan lebihnya. Kedua guru Purna Tugas itu memberikan semangat dan motivasi kepada guru-guru SMANSA Abung Semuli agar terus menjaga kebersamaan dan kekompakan. Pada kesempatan itu pula secara simbolis kepada ketiga guru Purna Tugas diberikan Cindera mata berupa emas, lukisan dan kado. Untuk diketahui acara kegiatan Rapat Kerja, evaluasi kegiatan sekolah dan diakhiri dengan pelepasan guru purnatugas berjalan lancar dan sukses. (Rd)
TAMPAK GAMBAR: Berbagai momentum berita foto kegiatan pelepasan 3 guru Purna Bakti SMAN 1 Abung Semuli Tahun 2023. (Berita Foto: NR)





















×
Berita Terbaru Update