Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Pengajian Akbar Triwulan Muslimat NU Dan Pelantikan Pengurus MWC NU Kecamatan Seputih Raman

Minggu, 11 Juni 2023 | Juni 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-11T12:44:00Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri acara Pengajian Akbar Triwulan Muslimat NU serta Pelantikan Pengurus MWC NU dan Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Seputih Raman Lampung Tengah. Pada hari Minggu 11 Juni 2023 bertempat di lapangan Ratna Chaton Kecamatan Seputih Raman. Turut hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, hadir Staf Ahli, Ketua PC NU Lampung Tengah, Ketua TP. PKK Lampung Tengah, Kabag Kesra, Camat, Forkopimcam, tokoh agama serta penceramah KH. Raden Syarif Rahmat,SQ, MA Pengasuh Ponpes Ummul Qura dari Tangerang.
Ketua PC NU Lampung Tengah KH. Ngasifudin dalam sambutannya mengatakan, pasca Muktamar NU yang di selenggarakan di Lampung beberapa waktu lalu, pengurus pusat NU membagi klaster ditiap NU di Wilayah Indonesia. Dimana semua pengurus NU yg ada di pulau Jawa klaster A dan hanya 2 ada provinsi di luar Jawa, yang mendapat Klaster A yakni Provinsi NTB dan Lampung. Untuk itu dirinya mengajak seluruh anggota PC NU, MWC NU dan ranting untuk bisa menghubungkan antara tuntutan ajaran agama dengan realitas sosial yang terus berlangsung tanpa mengenal henti. Untuk itu Ketua PC NU mengajak seluruh anggota NU memulainya dengan tertib Administrasi sehingga kedepan NU bisa bangkit bersatu padu untuk membawa NU maju bersama.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos., MM., mengucapkan selamat kepada Pengurus MWC NU Masa Khidmat 2022 - 2027 yang baru saja dilantik, dan kedepan diharapkan bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART yang ada. Sehingga mendikdayakan NU memasuki abad ke 2 menuju Kebangkitan baru, sesuai dengan tema Pengurus Pusat NU bisa terlaksana. Lebih lanjut Bupati Musa Ahmad mengatakan kegiatan positif yang telah dilakukan dapat ditingkatkan guna memberikan ilmu rohani kepada masyarakat. (Ag)
×
Berita Terbaru Update