Notification

×

Iklan

Iklan

Launching Pemetaan PBB P2, Bupati Musa Ahmad : "Melalui Bunga Kampung Mekar Di Dusun, Masyarakat Dengan Mudah Dapatkan Pelayanan

Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-11T07:26:05Z

Lampung Tengah, NR– Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., Melaunching Pemetaan PBB P2 dan Bunga Kampung Mekar di Dusun bertempat di Kampung Sumber Rejeki Mataram, Bandar Mataram, Jumat 10 Maret 2023.

Dalam laporannya Camat Bandar Mataram Eko Meidianto mengucapkan terima kasih, atas kehadiran Bupati di Kampung Sumber Rejeki Mataram dalam acara Bunga Kampung Mekar di Dusun. Dengan adanya program tersebut masyarakat dapat merasakan pelayanan yang ada, dan tidak perlu lagi jauh ke Ibu Kota Kabupaten. Bahkan kecamatan Bandar Mataram telah bisa merekam, dan mencetak KTP di Kantor Kecamatan dengan Stok blangko yang banyak dan bisa di dapatkan masyarakat secara gratis.

Untuk itu atas nama masyarakat Bandar Mataram mengucapkan terima kasih, dan siap mendukung program Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad kedepan.

Sementara itu Bupati Musa Ahmad S.Sos., MM., dalam sambutannya mengapresiasi dan menyambut baik terobosoan yang dilakukan OPD di Lampung Tengah yakni, BPPRD Melaunching Pemetaan PBB P2 yang dilakukan di Kampung Sumber Rejeki Mataram. Yang mana program ini dilakukan pertama di Provinsi Lampung, dan akan se-segera mungkin akan diterapkan diseluruh Lampung Tengah.

Menurut Bupati terobosan tersebut tentunya untuk mempermudah masyarakat, sehingga bisa meningkatkan PAD Lampung Tengah. Melalui Program Bunga Kampung Mekar di Dusun Bupati berharap, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan. (Ag)

×
Berita Terbaru Update