Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Tinjau Langsung Korban Tenggelam Terbawa Arus Sungai Way Sangaji, Kampung Terbanggi Ilir Kecamatan Bandar Mataram

Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-11T07:51:58Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., meninjau langsung Pencarian Korban Tenggelam yang hilang terbawa arus di Sungai Way Sangaji di Kampung Terbanggi Ilir Kec. Bandar Mataram, atau lebih dikenal masyarakat sekitar Lebung Batako Divisi 3 PT. GMP pada hari Jumat 10 Maret 2023. Pada kesempatan tersebut turut hadir perwakilan PT. GMP, Tim Sar Provinsi Lampung, BPBD Lampung Tengah, serta Relawan yang turut membantu pencarian korban tenggelam an. Edi Susilo Umur 30 Tahun yang hilang terbawa arus yang terindikasi bersama kendaraan Roda 4 pada hari Kamis Pagi 9 Maret 2023 sekira pukul 05.30.

Pada kesempatan itu Dantim Sar Lampung Roby Heru mengatakan, kita melakukan pencarian di Hari Kedua, tetap di Seputaran lokasi dengan Radius 1,5 km di Sungai Batako Divisi 3 GMP. Kita turunkan Perahu karet, tiga buah dan Perahu Kayu, menyisir Seputaran Danau ini, dengan menggunakan Tambang dengan di ikat Magnet besar. Kita upayakan pencarian selama 7 Hari, untuk menemukan korban.
Menurutnya Kita minta doanya, Tim Sar bisa Secepatnya Menemukan Korban. Menurut saksi mata yang melihat, Edi Susilo hendak mau menyeberang, hendak jemput tenaga kerja, di Pertengahan tiba tiba Sangat deras, sehingga mobilnya terseret dengan cepat. Sementara hasil pantauan di Lapangan, sejumlah Personel Polres Lampung Tengah, sedang berada di lokasi, dan pihak GMP juga terus memantau perkembangan pencarian terhadap korban.
Pada kesempatan itu juga Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., yang hadir memantau langsung pencarian, berharap Edi Susilo bisa segera ditemukan. Menurut Bupati Pemkab Lampung Tengah juga, telah menyiagakan anggota BPBD di Lokasi. Bupati Musa Ahmad juga berpesan untuk seluruh warga Lampung Tengah, untuk tetap waspada di Musim Penghujan ini. 

Mengingat curah hujan yang intent akhir - akhir ini merendam beberapa wilayah di Lampung Tengah. Untuk itu Bupati Musa Ahmad telah memerintahkan BPBD, dan Instansi terkait untuk melakukan penyisiran dibeberapa tempat yang terendam Banjir. Untuk melakukan evakuasi dan pengiriman bantuan terhadap korban. (Ag)
×
Berita Terbaru Update