Notification

×

Iklan

Iklan

"Entry Meeting" Dengan BPKP Lampung, Bupati Musa Ahmad: "Bekerjalah Sesuai Koridor, Karena Yang Dikelola adalah Uang Rakyat"

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T13:06:04Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., melakukan "Entry Meeting" dengan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Lampung, pada hari Rabu 8 Maret 2023 bertempat di Aula Siger Mas. Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Plh.Sekda Adi Sriyono, Asisten, Staf Ahli serta Kepala Perangkat Daerah kabupaten Lampung Tengah.
Pada kesempatan itu Sri Handayani yang mewakili Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Lampung mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan pemeriksaan laporan keuangan tahun 2022, dan akan di lakukan di Lapangan yakni, di Lampung Tengah selama 25 Hari. Sri Handayani kembali mengatakan, bahwa dengan predikat 4 kali meraih WTP sebelumnya, Lampung Tengah kembali mendapatkan WTP. Laporan keuangan ini dilakukan Sebagai gambaran Pemerintahan itu sehat, sehingga apabila ditemukan permasalahan yang ada bisa diperbaiki untuk kedepan."terangnya.
Pada bagian yang sama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. selalu menegaskan kepada seluruh jajaran untuk patuh dan bekerja sesuai dengan koridor yang ada. Sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, Bupati Musa Ahmad juga berharap dalam pelaksanaan ini, BPK bisa memimbing dan mengarahkan untuk kebaikan bersama. Sehingga apa yang sudah dilakukan selama ini, dan harapannya sudah baik bisa di pertahankan dan ditingkatkan. Lebih lanjut Bupati Musa Ahmad menambahkan, bahwa dalam momen ini. Nantinya Bukan hanya saja meraih WTP, tapi juga yang dilakukan bisa dipertanggung jawabkan dalam mengelola uang rakyat."ingatnya. (Ag)
×
Berita Terbaru Update