Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Adakan Audensi Dengan Rektor Unila, Terkait Pembukaan PSDKU

Jumat, 17 Februari 2023 | Februari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-18T08:25:54Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, .S.Sos., MM., melakukan Audiensi terkait Pembukan Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU ), dengan Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusimeilia Afriani, D.E.A.,I.P.M. Pada hari Jumat 17 Februari, bertempat diruang kerjanya Kantor Rektorat Universitas Lampung.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, para Wakil Rektor, Forkopimda, Sekda, serta Wakil Kepala Perangkat Daerah terkaitDalam Sambutannya Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusimeilia Afriani, D.E.A.,I.P.M menyambut baik apa yang dilakukan Pemkab Lampung Tengah, untuk mengadakan PSDKU di Lampung Tengah dan di Tahun ini Pula Unila Telah Bisa Penerimaan Mahasiswa baru Program Ekonomi Perbankan. Yang nantinya perkuliahannya akan sementara waktu, akan diadakan di Bandiklat Kota Gajah. Hal Ini merupakan PSDKU yang pertama yang bisa di realisasikan dengan cepat. Mengingat beberapa daerah di Kabupaten /kota di Lampung, juga telah menyiapkan Sarana Prasarana untuk mengadakan perkuliahan di Luar Kampus dan Lampung Tengah. Salah satu Kabupaten yang telah siap dalam memajukan percepatan kemajuan dunia Pendidikan tentunya hal tersebut, sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Lampung Tengah."jelasnya.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., berterima kasih kepada Unila yang telah bekerja sama dengan Pemkab Lampung Tengah, untuk mendirikan Kampus Unila di Lampung Tengah, yang rencananya akan dibangun di Area Terminal Betan Subing. Ditahun ini pula akan dibuka Penerimaan Mahasiswa Baru Program Ekonomi Perbankan, yang sementara waktu pembelajarannya akan ditempatkan di Bandiklat Kota Gajah. Bupati Musa Ahmad mengatakan, ingin memberikan yang terbaik untuk mempercepat kemajuan masyarakat Lampung Tengah.
Bupati juga menambahkan hal Ini adalah momen terbaik, untuk menyiapkan bekal bagi generasi muda, melalui keberadaan Unila di Lampung Tengah. Hal ini akan sangat membantu masyarakat agar tidak terlalu jauh menuntut ilmu di Kota Bandar Lampung. Diakhir Sambutan Bupati Musa Ahmad akan sesegera mungkin mempercepat pembangunan Kampus Unila, di Kawasan Betan Subing yang dapat dipergunakan para generasi penerus Bangsa." harap Bupati Musa Ahmad. (Ag)
×
Berita Terbaru Update