Notification

×

Iklan

Iklan

Audensi Dengan PHDI Lampung Tengah, Bupati Musa Ahmad: "Saya Mendukung Semua Kegiatan Keagamaan, Sepanjang Hal Itu Untuk Kebaikan"

Minggu, 01 Januari 2023 | Januari 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-02T00:52:28Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., M.M., Kasat Polpp Kabupaten Lampung Tengah menerima audiensi, Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Lampung Tengah. Yang bertempat di Rumah Bupati Lampung Tengah, kamis (29/12/2022). Audiensi yang dihadiri Pengurus PHDI Kabupaten Lampung Tengah yaitu, Bapak Trisna wijaya ini terkait Perkenalan Pengurus PHDI Kabupaten Lampung Tengah dan menyampaikan Program kerja PHDI.
Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan Ucapan terimakasih, atas kunjungan Pengurus PHDI Kabupaten Lampung Tengah dan secara prinsip Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan selalu mendukung semua Program yang dilaksanakan Organisasi Keagamaan, maupun Organisasi lainnya, sepanjang itu untuk kepentingan yang baik.
Sementara itu Ketua PHDI Kabupaten Lampung Tengah Trisna Wijaya menyampaikan terimakasih, atas waktu dan penerimaan yang diberikan Bupati Lampung Tengah serta dukungan yang diberikan. "Semoga PHDI Kabupaten Lampung Tengah, dapat bersinergi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. Serta demi terwujudnya Kabupaten Lampung Tengah yang Berjaya". Jelasnya Ag)
×
Berita Terbaru Update