Notification

×

Iklan

Iklan

Sebagai 'Kado' Buat Masyarakat Punggur Akhir Tahun 2022, Bupati Musa Ahmad: "Resmikan Jalan Rigid Beton Ruas Jalan Majapahit- Punggur Lampung Tengah"

Minggu, 01 Januari 2023 | Januari 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-02T04:03:31Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad,S.Sos., MM, di akhir Tahun 2022 tepatnya hari Sabtu 31 Desember 2022. Peresmian jalan Rigid Beton tersebut, sebagai apresiasi dan empati Bupati kepada masyarakat Punggur. Turut hadir Dalam Kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah Terkait, Camat dan Forkopimcam, Kepala Kampung, serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Punggur Lampung Tengah. 
Pembangunan jalan ini sangat dinantikan oleh masyarakat terutama masyarakat Lampung Tengah. Khususnya Kecamatan Punggur jalan ini akan memperlancar mobilitas masyarakat Lampung Tengah serta melancarkan distribusi barang. Juga sebagai wahana untuk meningkatkan kegiatan perekonomian kepada masyarakat Lampung Tengah.
Dalam hal ini Kadis PUPR Gusmara juga mengucapkan terima kasih, khususnya masyarakat yang berada di kecamatan Punggur. Atas dukungan yang telah diberikan terhadap pembangunan jalan Ringgit beton luas Punggur Majapahit. "Semoga jalan yang telah kita bangun ini, dapat bermanfaat untuk kita semua" ucapnya.
Pada bagian yang sama perwakilan tokoh masyarakat Punggur Nurhadi,  menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam, atas pembangunan yang dilakukan untuk memperlancar akses masyarakat. Jalan ini merupakan akses yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan di masa kepemimpinan Musa -Dito, jalan tersebut bisa di relisasikan. Untuk itu Nurhadi mendoakan, agar Bupati beserta jajaran sehat dan sukses membangun Lampung Tengah kedepan. Sehingga Lampung Tengah menjadi kabupaten yang terbaik, di Provinsi Lampung ini."ungkapnya
Pada kesempatan yang sama Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, Infrastruktur merupakan salah satu dari dari 5 RPJMD. Yang di rumuskan bersama Pemkab Lampung Tengah dan mendapat dukungan dari DPRD Lampung Tengah. Ruas Majapahit - Punggur ini saya persambahkan, untuk kado Akhir tahun kepada Masyarakat Punggur", terangnya. Tentunya akses ini
diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Lampung Tengah. 
Di tahun depan juga terdapat beberapa ruas jalan protokol yang akan diperbaiki oleh provinsi, yakni Kota Gajah - Bandar Surabaya, Bandar Jaya - Mandala serta Gunung Sugih - Selagai Lingga. Hal tersebut merupakan bentuk perhatian Sinergitas dan support Gubernur Lampung kepada Pemkab Lampung Tengah dibidang infrastruktur.
Untuk itu Bupati kembali berharap, infrastrukur yang dibangun bisa dijaga dan rawat dengan baik. Sehingga bisa bertahan dalam waktu yang panjang. Tentunya peran serta dari Pemerintah, Masyarakat dan pengguna kalan. Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023, Musa Ahmad berharap ditahun 2023 bisa lebih bersinergi dengan seluruh pihak dan tentunya bisa terus berbuat yang terbaik untuk Masyarakat Lampung Tengah.(Ag)
×
Berita Terbaru Update