Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Apresiasi RSUD Demang Sepulau Raya, Telah Berikan Pelayanan Terbaik Buat Masyarakat

Rabu, 28 Desember 2022 | Desember 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T05:43:31Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos., M.M., menjalani tindakan operasi kecil di RSUD Demang Sepulau Raya. Sebagai wujud kepercayaan Bupati Lampung Tengah terhadap pelayanan di RSUD Demang Sepulau Raya, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menjalani tindakan operasi kecil di RSUD Demang Sepulau Raya, pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2022. Tindakan Operasi Kecil tersebut dilakukan oleh dr. Muhammad Sodiq Nurhadi, Sp.B. beserta kru ruang operasi RSUD Demang Sepulau Raya. Operasi berlangsung sekitar 30 menit dan berhasil dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Bupati Musa Ahmad menyampaikan apresiasi yang luar biasa, kepada Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dr. Taufiq Joni Prasetyo, M.Sc., Sp.A. dan dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah dr. Otniel Sriwidiatmoko, M.M. Yang telah membawa RSUD Demang Sepulau Raya menjadi semakin baik dalam hal pelayanan, kelengkapan fasilitas dan peralatan. Ketersediaan sumber daya manusia, maupun dalam hal tatakelola manajerial lainnya.

Pada bagian yang sama ucapan apresiasi serta salam sehat, juga disampaikan Bupati kepada seluruh keluarga besar RSUD Demang Sepulau Raya. Dokter, Perawat, Bidan, Tenaga Kesehatan lainnya, serta seluruh tenaga non kesehatan lainnya. Yang terus berupaya dan berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik, kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Tengah. Bupati juga merasa yakin, dengan semangat akreditasi. Serta dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, RSUD Demang Sepulau Raya, akan menjadi Rumah Sakit terbaik di Kabupaten Lampung Tengah. (Ag)
×
Berita Terbaru Update