Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Buka Acara Festival Dan Pameran Burung Berkicau

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T06:47:40Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos., MM., membuka Acara Festival dan Pameran Burung Berkicau, Piala Musa Ahmad bertempat di Gantangan Bewox ISL Kota Gajah pada hari Minggu 11 Desember 2022. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Anggota DPRD, Camat serta Forkopimcam, Kepala Kampung dan Pencinta Kicau Mania. 
Pada kesempatan itu Bupati Musa Ahmad, S.Sos. MM., sangat mengapresiasi lomba burung berkicau yang telah dilaksanakan. Selain untuk menguji kualitas kicau burung, hal tersebut juga menjalin kekerabatan dan silaturahmi. Sesama penghobi tidak hanya dari Lampung Tengah sendiri namun dari lintas Kabupaten/Kota. Acara ini juga dapat saling bertukar informasi bagi para pencinta burung kicau.
Ditambahkan Bupati Musa Ahmad Kepada para penghobi burung yang hadir dalam perlombaan tersebut. Bupati mengajak agar populasi burung, turut diperhatikan bersama. “Saya berharap kedepannya penghobi burung tidak sekedar lomba saja, tetapi ada juga upaya pelestarian dengan melepas burung peliharaannya,” kata Bupati. (Ag)
×
Berita Terbaru Update