Notification

×

Iklan

Iklan

Acara Pelatihan Parenting Skill Anak Usia Dini, Bunda Mardiana Musa Ahmad: "Orang Tua Harus Bisa Berikan Edukasi Yang Baik Sejak Dini"

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T07:18:10Z

Lampung Tengah, NR- Bunda Paud Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad membuka Pelatihan 'Parenting Skill', Bagi Anak Usia Dini. Dalam Rangka Penguatan Peran Forum Ayah Bunda di wilayah Lampun Tengah. Bertempat di Balai Kampung Bumi Kencana, Kecamatan Seputih Agung dan diwilayah barat bertempat di Balai Kampung Sriagung, Kecamatan Padang Ratu, Sabtu (10/12/2022). Kegiatan ini dilaksanakan oleh GOPTKI (Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak - kanak Indonesia) Lampung Tengah
Pada kesempatan itu Bunda Paud Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad saat membuka kegiatan tersebut.
Ia berpesan agar orang tua harus bisa memberikan edukasi pendidikan, yang baik sejak dini. Kemudian, Bunda Mardiana mengatakan, anak bisa merekam apapun, baik obrolan bahkan tindakan dari orang tuanya. Maka dari itu sebagai orang tua harus bisa memberikan hal-hal yang positif kepada anak, dimana bisa ia terapkan di masa depannya.
Sementara itu, Ketua GOPTKI Lampung Tengah Yulita Nirlan dalam sambutannya mengatakan, pelatihan parenting ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada orang tua. Tentang pendidikan dan pola asuh anak. “Anak adalah amanah terbesar yang diciptakan oleh sang pencipta kepada orang tua, karena itu orang tua harus membesarkan, merawat dan mendidik dengan sebaik-baiknya,“ tuturnya. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Bidang Paud dan Pnf. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Dwi Sanzaya, Kepala Bidang Tenaga Pendidik Dinas Pendidikan Kebudayaan Lampung Tengah Partila Umar, Camat Seputih Agung Dedi Yurida, S.STP.. Camat Padang Ratu Yasmid, Bunda Paud Kecamatan dan Ketua GOPTKI Kecamatan Se-Wilayah Tengah dan Wilayah Barat. (Ag)
×
Berita Terbaru Update