Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Lepas Kontingen Atlet Porprov Ke IX, Lampung Tengah Tahun 2022

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T11:56:47Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., melepas Kontingen Porprov IX Tahun 2022, di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari Sabtu 26 November 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua KONI Dwi Nurdaryanto dan Seluruh Atlet Lampung Tengah juga Official.
Dalam Laporannya Ketua Kontingen Firdaus Ali mengatakan, bahwa Porprov IX Tahun 2022 ini, diselenggarakan di Bandar Lampung pada tanggal 29 November -10 Desember 2022. Firdaus juga mengucapkan, terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.
Yang telah memperhatikan para Atlet, sehingga para atlet bisa berjuang semaksimal mungkin membawa harum Lampung Tengah. Kekuatan Atlet yang dibawa sebanyak 508 Orang. Yang terdiri dari 478 Atlet dan Official, 30 Panitia Kontingen dan Visitor.Pada kesempatan yang sama Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., berharap para Atlet Porprov IX Tahun 2022. Bisa berjuang semaksimal mungkin, dan membanggakan Lampung Tengah. Mengingat prestasi Porprov sebelumnya, Lampung Tengah belum bisa memberikan yang terbaik. Untuk itu di Tahun 2022 ini, Bupati menargetkan untuk berada di posisi 3 besar.
Bahkan bukan tidak mungkin, menjadi Juara Umum.
Menurut Bupati Porprov tahun ini, Lampung harus bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Untuk itu seluruh para atlet untuk menorehkan prestasi yang terbaik dan tetap menjaga sportivitas.
Untuk itu ditambahkan Bupati target Porprov ke-IX tahun ini. Lampung Tengah harus bisa berada di tiga besar, dari kabupaten/kota yang ikut berkontestasi.
"Target Lampung Tengah masuk tiga besar, Saya berharap bisa diwujudkan. Kalau perlu target bisa juara umum,"tegasnya.
Pada bagian yang sama Bupati juga berjanji, akan memberikan Bonus sebesar 15 Juta. Kepada Atlet yang bisa mendapatkan Medali Emas. "Bagi atlet yang bisa meraih medali emas, Saya akan berikan bonus sebesar 15 juta," janji Bupati memotivasi para atlet. (Ag,)


×
Berita Terbaru Update