Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Acara Lokasabha IX, Parisadha Hindu Darma Indonesia Lampung Tengah

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T12:33:28Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri Acara Lokasabha IX Parisadha Hindu Dharma Indonesia ( PHDI ) Kabupaten Lampung Tengah. Bertempat di Gedung Sekertariat PHDI di Kecamatan Seputih Raman, pada hari Sabtu 26 November 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua PHDI Provinsi Lampung, Anggota DPRD Provinsi Lampung. Ketua PHDI Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah terkait, tamu Undangan serta pengurus PHDI.
Dalam Sambutannya Ketua PHDI Lampung Tengah I Ketut Suwendra mengatakan, Lokasabha IX mengambil tema "Bersinergi dan Berkolaborasi dalam keberagaman, Menuju Hindu Nusantara di Lampung Tengah yang berkualitas dan Berjaya". Ketua PHDI juga mengucapkan terima kasih, atas bantuan dan dukungan dari Bupati Lampung Tengah. Untuk itu PHDI siap bersinergi dengan Pemkab Lampung Tengah, untuk kemajuan bersama.
Sementara itu Ketua PHDI Provinsi Lampung I Nyoman Setiawan mengapresiasi dan mendukung penuh. Acara Lokasabha IX PHDI Lampung Tengah, dan dapat menghasilkan Pemimpin yang berkualitas, serta juga peduli akan Kemajuan PHDI sesuai dengan ajaran 5 Pilar
I Nyoman Setiawan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Tengah, yang mensupport Umat Hindu di Lampung Tengah.
Salah satunya menyiapkan Formasi P3K Guru Agama Hindu, di Lampung Tengah sebanyak 26 Orang. Mengingat Umat Hindu di Lampung Tengah, merupakan yang salah satu yang terbanyak di Provinsi Lampung. UI Nyoman Setiawan juga mengatakan, Umat Hindu di Lampung Tengah, merupakan Barometer di Provinsi Lampung.
Pada kesempatan yang sama Bupati Musa Ahmad S.Sos., MM., berpesan agar Lokasabha IX berjalan dengan baik, sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik. Untuk itu Bupati berpesan agar dapat mengenyampingkan kepentingan pribadi. Juga kelompok sehingga tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Bupati juga berharap nantinya Pemkab dan PHDI akan berkolaborasi dengan baik demi kesejahteraan umat Hindu di Lampung Tengah.
"Saya berharap agar PHDI dan Pemerintah Daerah Lampung Tengah dapat bersinergi dengan baik. Demi untuk kesejahteraan Umat Hindu Lampung Tengah ," harap Bupati.(Ag)


×
Berita Terbaru Update