Notification

×

Iklan

Iklan

"Semoga Program RTLH, Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lampung Tengah"

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T00:38:01Z
Lampung Tengah, NR-
Musa Ahmad, S.Sos., M.M.,
Bupati Lampung Tengah, meresmikan secara simbolis rumah program pengentasan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ), di Kampung Sumber Baru, Kecamatan Seputih Banyak. Minggu (13/11/2022).
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0411/KM Letkol. Inf. Sihono, A.Md., Forkopimda, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lamteng Adi Sriyono, S.Sos.
Dalam sambutannya Bupati Lamteng Musa Ahmad, S.Sos., M.M., menjelaskan bahwa, program ini merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Lamteng dalam mewujudkan, serta mengupayakan kesejahteraan masyarakat untuk rumah tidak layak huni.
"Saya harap, dengan bantuan ini, masyarakat menjadi lebih nyaman di rumah. Semoga, keberlanjutan program ini akan mengentaskan RTLH di Lampung Tengah. Mereka yang mendapatkan bantuan memang rumahnya benar-benar layak mendapatkan bantuan,’’ ucapnya.
Pada bagian yang sama , Bupati Musa Ahmad juga mengatakan bahwa, dirinya menargetkan pada tahun 2024 terbangun 1000 bantuan RTLH. Akan tetapi, "Alhamdulillah belum sampai 2024 saja, di Kabupaten Lampung Tengah sudah terwujud 1000 bantuan RTLH". Yang bersumber dari bantuan Baznas Lampung Tengah untuk 700 rumah, APBD Provinsi dan Kabupaten untuk 300 rumah.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan RTLH, Budi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Bupati Musa Ahmad dan Jajaran serta Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Dengan adanya program ini bisa mengentaskan Rumah Tidak Layak Huni RTLH, yang ada di Lampung Tengah. (Ag)
×
Berita Terbaru Update