Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Pahlawan Ke-77, Bupati Musa Ahmad: "Isi Hari Pahlawan Dengan Pembangunan Infrastruktur, Dan Wujudkan Masyarakat Sehat Jasmani Rohani"

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T01:46:10Z
Lampung Tengah, NR-Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah menyelenggarakan lomba jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari pahlawan ke 77, bertempat di lapangan merdeka Kecamatan Seputih banyak, Minggu 13 November 2022. Dalam hal ini, di tandai dengan pelepasan peserta lomba jalan sehat oleh Bupati Lamteng Musa Ahmad, S.Sos., M.M. Turut dalam kegiatan tersebut, Dandim 0411/KM Letkol. Inf. Sihono, A.Md., Forkopimda, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lamteng Adi Sriyono, S.Sos., Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lamteng Rosidi, S.Sos. Serta Forkopimcam Camat, serta Kepala kampung se-kecamatan Seputih banyak.


Lomba Jalan Sehat ini berjalan meriah dengan antusias masyarakat dan peserta lomba serta berbagai hadiah yang disiapkan oleh Panitia, mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan hadiah lainnya untuk peserta yang beruntung.
Pada kesempatan itu dalam laporannya Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lamteng Rosidi, S.Sos., selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba jalan sehat mengucapkan, "terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya terhadap terselenggaranya kegiatan ini". Ucapnya.

Menurutnya acara jalan sehat ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari Pahlawan tahun 2022. Selanjutnya ujarnya, jalan sehat ini menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi Bupati Lamteng Musa Ahmad, dengan masyarakat Kecamatan Seputih Banyak.
Sementara itu, dikesempatan yang sama, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M., dalam sambutannya mengatakan, "Saya bersama Pemerintah Kabupaten Lamteng mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti Kegiatan ini," Kegiatan ini merupakan acara yang sangat baik untuk memperingati Hari Pahlawan, dengan acara lomba jalan sehat. “Mudah-mudahan dengan memperingati hari pahlawan ini, kita dapat selalu mengingat, bagaimana perjuangan para Pahlawan kita. 

Mari kita isi Hari Pahlawan dengan hal yang positif. Untuk membangun Lampung Tengah selain dari bidang infrastruktur, kita juga membangun masyarakat dengan kesehatan jasmani dan rohani. Demi menjadikan Masyarakat Lampung Tengah Berjaya dan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik se- Provinsi Lampung," tegas Bupati Musa Ahmad. (Ag)
×
Berita Terbaru Update