Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Harapkan Kegiatan Anniversary 3st Maxseries, Bisa 'Menggeliatkan' Pariwisata Di Lampung Tengah

Minggu, 11 September 2022 | September 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T10:09:31Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., menghadiri acara kegiatan Anniversary 3st Maxseries Lampung Tengah. Yang dilaksanakan Tugu Kopiah Kopiah Mas, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Sabtu Kemarin (10/9/2022). Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad S.Sos. mengatakan, "selamat ulang tahun yang ketiga bagi organisasi motor N MAX Lampung Tengah. Diharapkan kedepan, agar terus menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara di jalan raya,”. Pada bagian yang sama, Bupati juga mengapresiasi peran Maxseries dalam mendukung perkembangan pariwisata di Kabupaten Lampung Tengah. Menurut Bupati kegiatan semacam itu, sebagai salah satu cara peningkatan pendapatan bagi pedagang di sekitar tempat wisata. Setelah beberapa tahun belakangan sepi pengunjung. "Acara demikian sengaja ditempatkan di salah satu objek wisata ini, untuk meningkatkan status produksi di sini,” ucap Bupati.
Selain itu Bupati juga memastikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung tengah kedepannya akan menggencarkan geliat pariwisata. Dengan mengadakan kegiatan rutin di masing-masing destinasi wisata yang ada, terkhususnya di Tugu Kopiah dan Tugu Pengantin Gunung Sugih, Lampung Tengah. “Kegiatan berikutnya akan kita support, minimal sebulan sekali kita adakan kegiatan disini,” tuturnya.
Sementara itu, ketua club motor Maxseries Lampung Tengah Nastriandi mengatakan, ada dua kegiatan secara bersamaan. Yakni, hari jadi Maxseries yang ketiga alias Anniversary 3st Maxseries Lampung Tengah. Kemudian dilanjutkan dengan Deklarasi Maxseries Indonesia. "Kegiatan ini untuk anak-anak Maxseries Lampung Tengah, juga Maxseries nasional,” jelasnya. Untuk diketahui, dalam memeriahkan hari jadinya, Maxseries Lampung Tengah turut menyediakan berbagai agenda sosial. Selain itu juga akan diadakan temu nasional sesama pecinta motor Yamaha N MAX. “ Kita juga mengadakan acara-acara sosial seperti, donor darah, vaksin, cek kesehatan, kita juga adakan rolling city, dan malamnya pertemuan anggota Maxseries,” ujarnya. Nastriandi juga menambahahkan, puncak acara anniversary yang berlangsung pada hari itu, dikabarkan akan dikunjungi anggota Maxseries asal pulau Jawa dan sekitaranya. Selama tiga tahun berdirinya Maxseries Lampung Tengah, tercatat ratusan pecinta roda dua jenis Yamaha N MAX dari berbagai daerah sudah menjadi anggota tetap dengan pusatnya di Lampung Tengah. Di Lampung Tengah, kita memiliki beberapa chapter seperti, chapter Mandala, chapter Kalianda, dan anggota kita tersebar di seluruh penjuru wilayah Lampung Tengah.
Di hari jadi yang ketiga ini, ketua Maxseries Lampung Tengah berharap, anggota club motor tersebut. Untuk selalu mematuhi aturan lalulintas, dan juga jauh dari tindakan kriminal. Selain pecinta motor N MAX dari Bandung, Jakarta, dan Surabaya. Terlihat dalam perayaan anniversary 3st Maxseries Lampung Tengah. Beberapa club motor lainnya diantaranya, club motor Yamaha King dan lain sebagainya. [Ag]
×
Berita Terbaru Update