Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Acara Pisah Sambut, Kepala Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas I B

Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T23:40:46Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., menghadiri acara pisah sambut Kepala Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B bertempat di Kantor Pengadilan Agama Pada Senin, September 2022.
Dalam sambutannya Dra. Hj. Sartini, SH., MH., mengucapkan, terima kasih atas kalaborasi yang baik bersama Forkopimda Lampung Tengah yang sudah terjalin selama ini. Sartini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai Pengadilan Negeri yang sudah bekerja sama dalam memajukan PN Gunung Sugih. Sehingga salah satu prestasi yang diraih yakni Satker dengan keterbukaan Informasi terbaik 2 Nasional.
Pada bagian yang sama, dalam sambutannya Kepala Pengadilan Agama Gunung Sugih Kelas 1B yang baru H. Ahmad Fernandesz, S.Ag., M.Si mengucapkan, terima kasih atas dedikasi dan citra baik yang sudah di bangun oleh Sartini selama ini. Bersama Forkopimda dan Stekholder terkait. Untuk itu Ahmad Fernandesz kedepan, akan mempertahankan prestasi dan juga kinerja yang sudah dibangun dengan baik untuk bersama sama membangun Kabupaten Lampung Tengah dalam melayani Masyarakat.
Sementara itu Bupati Musa Ahmad, S.Sos., dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang kepada Kepala Pengadilan Agama H. Ahmad Fernandesz, S.Ag., M.Si., di Lampung Tengah, semoga bisa bersinergi dengan Pemkab Lampung Tengah dan juga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Lampung Tengah.
Bupati Musa Ahmad juga mengucapkan, terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tinggi kepada Dra.Hj. Sartini, SH.,MH., atas kerja sama yang baik selama ini. Tentunya Bupati Mendoakan, agar di tempat yang baru Bisa terus mengukir prestasi.
Dalam Kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Wakil Bupati Ardito Wijaya. Kepala Perangkat Daerah terkait dan Tamu Undangan. Dra. Hj. Sartini, SH., MH., saat ini ditempatkan sebagai hakim di Pengadilan Agama Tanjung Karang Kelas 1A dan digantikan oleh H. Ahmad Fernandesz, S.Ag., M.Si. Yang sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Menpawah Kalimantan Barat. [Ag]

×
Berita Terbaru Update