Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad: "Adanya Turnamen Sepak Bola Dandim Cup, Bisa Melahirkan Pemain Berprestasi"

Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-13T21:33:10Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I Tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 77. Yang di selenggarakan di Lapangan Poncowati Terbanggi Besar pada Minggu 11 September 2022.
Dalam Sambutannya, Dandim 0411/KM Letkol. Inf. Sihono mengatakan, kegiatan ini selain memperingati HUT TNI Ke 77.
Juga merupakan ajang silaturahmi antar Tim Sepak Bola yang ada di Lampung Tengah. Pasca 2 Tahun tidak terdapat turnamen Olah Raga, akibat wabah Covid 19. Untuk itu Sihono mengajak, untuk menunjung Sportvitas dalam turnamen ini. Dandim Sihono juga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Daerah Lampung Tengah didalam memajukan bidang olah raga.
Sementara Itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., mendukung apa yang di selenggarakan oleh Kodim 0411/KM dibawah kepemimpinan Dandim Letkol. INF Sihono. Dalam hal ini Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I. Bupati juga mengatakan, Lampung Tengah merupakan lumbung pemain berprestasi di bidang olah raga sepak bola. Untuk itu Bupati Musa Ahmad, berharap dengan adanya turnamen ini, bisa hadir kembali bibit- bibit baru dalam dunia sepak bola di Lampung Tengah. Sehingga Lampung Tengah, semakin berjaya dalam bidang olah raga.
Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah terkait. Camat, Danramil, Kakam Poncowati, serta Masyarakat Pencinta Olah Raga.(*)
×
Berita Terbaru Update