Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT RI Ke 77 Di Trimurjo, Bupati Lampung Tengah Resmikan Jalan Hotmix Dan Pasar Kreatif

Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T08:36:41Z
Lampung Tengah, NR- Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 di Kecamatan Trimurjo. Bupati Musa Ahmad, S.Sos., melakukan berbagai rangkaian kegiatan yaitu, pembukaan Pasar Kreatif Simbarwaringin (Pasimba) yang diketuai oleh Juju Juliman.
Kegiatan lainnya, jalan sehat, kreasi nasi tumpeng. Pemberian santunan anak yatim, serta warga yang kurang mampu. Sekaligus peresmian jalan Hotmix di Kampung Liman Benawi minggu 28/8/22.
Dalam sambutannya, Bupati lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos. mengatakan, Saya sangat bahagia dan sangat bersyukur bisa hadir dalam rangka melaksanakan jalan sehat memperingati HUT RI-77 dan peresmian jalan Hotmix di Kampung Liman Benawi. "Mudah - mudahan melalui rangkaian kegiatan ini, dapat memupuk semangat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat kita", ingat Bupati.
Dan Bupati juga berharap dengan diresmikannya jalan hotmix di kampung liman benawi, dapat mempermudah mobilitas masyarakat. Serta dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat.
Ditambahkan Bupati lagi, APBD kita curahkan untuk masyarakat yang ada di Lampung tengah, hanya saja prosesnya harus bertahap.
Dikatakan Bupati kembali, barusan mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa Masjid yang berada di Dusun 6 Kampung Liman benawi. Setiap musim penghujan, selalu tergenang banjir. Kemudian Di Kampung Depok Rejo, jembatan penghubung antar dusun 4 ke dusun 5 perlu perbaikan sayap. Serta jembatan penghubung Dusun 4 ke dusun 6, juga perlu adanya perbaikan. Maka dari itu ucap Bupati, mudah mudahan tahun depan segera di bangun.
“Enggak usah nunggu tahun depan, Insyaallah tahun ini, kita atasi", jawab Bupati Musa Ahmad. Sementara itu, Kepala Kampung Liman Benawi Yono Rahadi mengucapkan, terimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Yang Alhamdulilah bisa hadir, ini bukti cinta beliau kepada masyarakat Kampung Liman Benawi. Pada acara Jalan sehat, sekaligus peresmian jalan.
Lebih lanjut Kakam Liman Benawi melaporkan, bahwa pembangunan jalan sepanjang 1 km telah selesai pembangunannya. Masyarakat Liman Benawi sangat bersyukur. “ Bukti cinta dan syukur kami, kepada Bupati Musa Ahmad dan hasil pembangunanannya bisa kita nikmati bersama”. Ungkapnya.
Selain Bupati yang hadir, turut pula hadir pada rangkaian acara tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono. Para OPD terkait, Camat beserta jajarannya di Kecamatan Trimurjo. [Ag]




×
Berita Terbaru Update