Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan HUT Ke 63 Dusun Sriwaluyo, Bupati Musa Ahmad Saksikan Acara Wayangan Semalam Suntuk

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T05:15:26Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., menghadiri acara wayangan semalam suntuk. Dalam rangka ulang tahun ke - 63 tahun Dusun Sriwaluyo II Kampung Buyut Ilir, Kecamatan Gunung Sugih. Senin ( 29/8/2022 ).
Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas pelaksanaan ulang tahun dusun sriwaluyo. Bupati Musa Ahmad juga, mengapresiasi atas kekompakan dan kerjasama masyarakat dusun sriwaluyo.
Atas perayaan ulang tahun ini yang sangat meriah. Kemudian, Bupati juga berharap kepada masyarakat dusun sriwaluyo, agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaannya. Sehingga, bisa memberikan contoh kepada dusun yang lain, di kabupaten Lampung Tengah.
Lebih lanjut, Bupati Musa Ahmad menginginkan, dengan adanya kekompakan dan kebersamaan. Masyarakat dapat turut serta, memberikan sumbangsih dan inovasinya untuk pembangunan di Lampung Tengah.
Karena, untuk menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik, bukan hanya tugas Bupati beserta jajarannya.
"Tugas kita bersama, untuk menjadikan Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik," harap Bupati.
Hadir dalam acara tersebut antara lain, Staff Ahli Bupati Lampung Tengah Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Hi. Sarjito. Camat Gunung Sugih Chandra Sukma, Camat Kota Gajah Prawito. Ki Dalang Muryanto dan Kepala Kampung Buyut Ilir serta masyarakat se- Kampung Buyut Ilir. [Ag]



×
Berita Terbaru Update