Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Hadiri Operasi Pasar Murah, Yang Diprakarsai Soksi

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T13:55:39Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., menggelar pasar murah "Operasi Pasar", yang diprakarsai oleh SOKSI Lampung Tengah. Di Kecamatan Seputih Mataram
Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos., mengapresiasi atas operasi pasar murah minyak makan, yang di selenggarakan oleh Soksi Lampung Tengah dibawah Pimpinan Lucken Felario. Menurut Bupati, dengan adanya operasi pasar murah minyak makan Masyarakat dapat terbantu.
Meskipun saat ini harga dan stok minyak makan berangsur stabil. Namun Bupati berpesan, agar masyarakat tidak berlebihan dalam membeli Sembako dipasar.
"Saya berharap dengan adanya operasi pasar murah, masyarakat dapat terbantu. Tetapi jangan berlebihan dalam membeli karena dapat membuat harga tidak stabil," harap Bupati.
Sementara itu Ketua Soksi Lucken Felario mengatakan, bahwa operasi pasar murah ini untuk membantu masyarakat yang ingin mendapatkan sembako dengan harga yang sangat terjangkau dipasar. Seperti halnya yang dikatakan oleh salah satu warga seputih Mataram Samiyah, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah dan Soksi yang sudah menggelar operasi pasar murah ini. " Semoga operasi pasar murah dapat bermanfaat bagi masyarakat", tuturnya.
Pada kesempatan tersebut hadir Kadis Perdagangan, Camat Ridwan Pasya Ketua SOKSI, dan Masyarakat Seputih Mataram. [Ag]



×
Berita Terbaru Update