Notification

×

Iklan

Iklan

Dinilai Inovatif Terhadap Pembangunan Dan Pendidikan, Bupati Lampung Tengah Dapat Penghargaan "Leader For Sustainable Development" Dari UBL

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T23:04:59Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., mendapatkan penghargaan dari Universitas Bandar Lampung, sebagai "Leader For Sustainable Development", (Inovasi Pembangunan Daerah ). Dalam rangka peringatan Dies Natalis UBL ke 50. Penyerahan penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Direktur Pasca Sarjana UBL pada Kamis 4 Agustus 2022 di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak.
Dalam sambutannya Direktur Pasca Sarjana UBL Dr. Andala Rama Putra mewakili Rektor UBL mengatakan, bahwa pemberian Penghargaan ini atas dedikasi Kepala Daerah dalam pembangunan di Daerahnya termasuk dunia pendidikan. UBL juga melihat dibawah kepemipinan Musa Ahmad, Kabupaten Lampung Tengah mengalami banyak kemajuan di segala lini, sehingga Universitas Bandar Lampung mengundang Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Menjadi 'Keynote Speaker', dalam Kuliah Umum Program Doktor S3 Manajemen.
Sementara itu Bupati Musa Ahmad, S.Sos., mengucapkan, terima kasih atas pemberian penghargaan dari Universitas Bandar Lampung, dengan adanya penghargaan ini diharapkan sebagai motivasi untuk lebih membangun Kabupaten Lampung Tengah. Musa Ahmad juga mengucapkan selamat atas Dies Natalis ke 50 Universitas Bandar Lampung dan Pembukaan Program S3 Manajemen doktoral yang pertama di Sumbagsel. "Semoga UBL terus bisa mencetak mahasiswa yang unggul dan maju, juga berdaya saing", harap Bupati.
Dalam kesempatan tersebut hadir Civitas Akademik UBL, Asisten Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono , Kadis Kominfotik, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Syarief kusen serta Kabag Kerja Sama. (*)




×
Berita Terbaru Update