Notification

×

Iklan

Iklan

'Halal Bihalal' Sarana Membangun Persaudaraan Dan Kebersamaan

Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T15:30:02Z


Musa Ahmad S.Sos
Bupati Lampung Tengah

Nuranirakyat.Com-
Halal Bihalal merupakan tradisi baik Bangsa Indonesia turun temurun. Tradisi masyarakat muslim Indonesia di bulan Syawal setelah sebelumnya melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.
Demikian dikatakan Musa Ahmad Bupati Lampung Tengah, ketika menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Sumatera Barat ( KBSB ) kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Gedung KBSB Bandar Jaya Barat pada Sabtu,Mei 2022.


Dijelaskan bupati, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperbaiki dan mengharmoniskan hubungan dengan meminta dan menerima maaf.



" Halalbihalal merupakan peristiwa penting untuk saling memaafkan baik secara individu maupun kelompok,"ucapnya.

Yos Devera, MM
Ketua KBSB Lamteng

Pada kesempatan itu juga, Ketua KBSB Lampung Tengah Yos Devera MM., mengatakan bahwa, kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda rutin yang di selenggarakan di bulan syawal sebagai sarana saling memafkan.

Pada kesempatanyang sama, diungkapkan 'bang Yos kembali, bahwa KBSB juga siap mendukung dan bersinergi dengan Pemkab Lampung Tengah dalam pembangunan materi maupun non materi. Guna mewujudkan masyarakat Lampung Tengah maju dan berjaya.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, hadir Forkopimda, Ketua KBSB Provinsi Lampung, Ketua KBSB Lampung Tengah Yos Devera , Camat , Terbanggi Besar Peri Yansyah.
Pengurus KBSB se Provinsi Lampung serta masayarakat Sumatera Barat se Lampung Tengah. (R)







×
Berita Terbaru Update