Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadiri Acara Pisah Sambut, Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Sugih

Rabu, 01 November 2023 | November 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T10:44:07Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah, di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari Rabu 1 November 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah Tommy Adhiyaksahputra, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Instansi Vertikal, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK, Asisten ,Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan.
Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah yang lama Deddy Koerniawan mengucapkan, terima kasih kepada Bupati dan Forkopimda atas sinergitas yang sudah dibangun dengan baik. Selama dirinya menjabat dan bertugas sangat terkenang dengan Lampung Tengah. Deddy juga menitipkan Kajari Lampung Tengah dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Lampung Tengah untuk tetap bekerja sama bersama Pemkab Lampung Tengah. Juga dengan unsur terkait untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten dengan julukan Beguwai Jejamo Wawai ini. Dirinya selanjutnya akan bertugas sebagai Aspidsus di Kejaksaan Tinggi Provinsi Bali.
Sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah yang baru Tommy Adhiyaksahputra dalam sambutannya mengucapkan, Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh jajaran Forkopimda dan Pemkab Lampung Tengah. Sinegritas yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan dipertahankan dan diteruskan guna kemajuan Kabupaten Lampung Tengah. Untuk itu dibawah kepemimpinan dirinya, Tommy akan membawa Kejaksaan Lampung Tengah dapat berkontribusi dalam bidang pembangunan dan peningkatan hukum di Kabupaten Lampung Tengah. Sebelum bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah, Tommy bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang Kalimantan Barat.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kepala Kejaksaan Negeri sebelumnya yakni, Deddy Koerniawan atas kontribusi dan kerja kerasnya dalam pembangunan dan menciptakan keadilan hukum di Lampung Tengah. Untuk itu dirinya atas nama Pemkab Lampung Tengah dan Forkopimda mendoakan akan di tempat yang baru bisa sukses kedepan dan karirnya makin bersinar lagi. Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah yang baru Tommy Adhiyaksahputra Bupati mengucapkan, selamat datang di Lampung Tengah. Apa yang sudah dilakukan oleh para pendahulu bisa diteruskan oleh kajari dan jajarannya untuk kepentingan masyarakat. (Ag)
×
Berita Terbaru Update