Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Sekolah SMAN 1 Abung Semuli Lampung Utara Iryana Febriza Wardhani Melantik Dan Mengukuhkan Pengurus OSIS Periode 2023-2024

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T07:40:00Z
Lampung Utara, Nurani Rakyat, Com- SMAN 1 Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung mengadakan acara kegiatan Pelantikan Jabatan Pengurus OSIS Masa Bakti Tahun 2023/2024 dan penyerahan Piala Lomba dari Peserta Ekstrakulikuler (kegiatan non-pelajaran formal ) Pramuka ke sekolah. Penyerahan piala lomba itu pada bidang Lomba Cerdas Cermat (LCT) Pramuka, tingkat Kabupaten Lampung Utara. Dua Kegiatan ini dilaksanakan langsung secara bersamaan pada momentum apel upacara, Jumat 6 Oktober 2023.
Dalam arahannya Kepala Sekolah SMAN 1 Abung Semuli Iryana Febriza Wardhani, M.Pd. mengatakan, bahwa kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus Osis yang baru ini. Merupakan rangkaian kegiatan yang ada dalam program kerja bidang kesiswaan. Juga merupakan sebuah kegiatan rutin dengan target pergantian susunan pengurus dan kaderisasi kepengurusan.
Pada bagian yang sama Iryana menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih pada semua yang akan dilantik. Serta ucapan terimakasih atas pengurus lama yang sudah bekerja dengan baik, selama mendapat kepercayaan mengemban tugas sebagai pengurus OSIS dan semua pengurus Ekstrakulikuler lainnya.
"Selamat bekerja dan berprestasi bagi siswa yang sudah terpilih dan mendapat kepercayaan serta mengemban tugas sebagai pengurus OSIS dan pengurus ekskul yang baru. Semoga dapat membawa nama harum sekolah ke pentas yang tertinggi dengan prestasi di lingkungan lokal, maupun nasional," harap Iryana kepada pengurus Osis dan Ekskul.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh dewan guru, staff TU, pengurus Osis yang dilantik dan siswa -siswa peserta didik. Untuk diketahui dua acara kegiatan yang diadakan bersamaan berjalan lancar, sukses dan meriah. Tampak kemeriahan acara ditandai dengan kegiatan berfoto bersama antara dewan guru, warga sekolah dan pengurus Osis, serta peserta didik yang memperoleh prestasi ekskul pramuka. (Rd)

GALERI FOTO: Momentum Acara Kegiatan SMAN 1 Abung Semuli Pelantikan Pengurus OSIS Periode 2023/2024 dan Penyerahan Piala Lomba Lomba Cerdas Cermat (LCT) dari Peserta Ekskul Pramuka ke Pihak Sekolah.











×
Berita Terbaru Update