Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri Acara Pembinaan Tenaga Pendidik Dan Kependidikan

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-07T05:09:49Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. Menghadiri acara pembinaan kepada Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang bertempat di SMPN 2 Sendang Agung pada hari Rabu 4 Oktober 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Korwil Pendidikan Sendang Agung, serta tenaga pendidik TK, SD, SMP se- Kecamatan Sendang Agung.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. dalam arahannya mengatakan, mengucapkan Terima kasih kepada pejuang pendidikan. Yang sudah berjuang dalam rangka memberikan bekal ilmu kepada siswa-siswi, yang akan mempersiapkan guna meneruskan tongkat kepemimpinan di masa depan. Bupati kembali berharap kepada tenaga pendidik dan Kependidikan untuk memfungsikan diri melayani siswa/i, khususnya di Kecamatan Sendang Agung.
Lebih lanjut Bupati Musa Ahmad berpesan bahwasanya orang tua/ wali Murid menitipkan anak - anaknya di sekolah, karena keterbatasan pengawasan orang tua dalam mendidik anak - anaknya dirumah. Oleh karena itu amanah yang diberikan ini harus bisa dipertanggung jawabkan dengan baik, sehingga anak - anak mendapatkan ilmu dan wawasan di sekolah. Tentunya dengan penuh keikhlasan dan kesabaran sehingga menjadi amal ibadah para Bapak Ibu guru nantinya. (Ag)
×
Berita Terbaru Update