Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melantik Kepala Kampung PAW Sendang Asih Gunanto

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-07T05:40:29Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat. Com-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. melantik Kepala Kampung Pergantian Antar Waktu Kampung (PAW) Sendang Asih Gunanto, Kecamatan Sendang Agung pada hari Rabu 4 Oktober 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Staf Ahli, Kepala Dinas PMK, Camat Sendang Agung, Forkopimcam, Kepala Kampung, serta masyarakat Sendang Asih.
Dalam laporannya Camat Sendang Agung M. Bhakti Syuhodo mengatakan, PAW ini dilakukan dikarenakan Kepala Kampung yang lama yakni, Warsito mengundurkan diri. Sebagai kepala Kampung dan mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPRD Lampung Tengah. Dikarenakan masa jabatannya sampai tahun 2025 maka dilakukan Pemilihan kembali Kepala Kampung Sendang Asih, melalui musyawarah dan mufakat. Sehingga terpilih Gunanto sebagai kepala Kampung Sendang Asih pada tanggal 20 September 2023. Atas nama Masyarakat Sendang Asih, Camat mengucapkan Terima kasih kepada Warsito yang telah berbuat yang terbaik bagi Kampung Sendang Asih. Untuk Gunanto sebagai kepala Kampung PAW terpilih Semoga bisa terus melanjutkan hal yang baik dan melakukan terobosan guna kesejahteraan masyarakat Sendang Asih.
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. dalam sambutannya mengucapkan, Terima kasih kepada Warsito yang telah mendharma baktikan dirinya selama ini untuk masyarakat Sendang Asih, "Semoga hajat yang diinginkan bisa tercapai demi lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Sendang Agung," pesan Bupati Musa Ahmad.
Lebih lanjut Kepada Kepala Kampung PAW terpilih Gunanto Bupati Musa Ahmad kembali berpesan, untuk terus melanjutkan roda pemerintahan di Kampung Sendang Asih. Bupati Musa Ahmad juga meyakini Kakam terpilih, akan terus belajar dengan berpedoman dengan UU yang ada dan mencari ilmu untuk terobosan terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. (Ag)


×
Berita Terbaru Update