Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Meninjau Langsung 'Bunga Kampung Mekar Di Dusun' Kampung Mojopahit Punggur

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T10:22:04Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. meninjau langsung Pelaksanaan Bunga Kampung Mekar di dusun Mojopahit pada hari Kamis 21 September 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Camat Punggur, Forkopimcam, Kepala Kampung Mojopahit dan Masyarakat Punggur pada umumnya.
Camat Punggur Sukistoro mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad, yang dinantikan oleh masyarakat Mojopahit. Pelaksanaan Bunga Kampung Mekar di Dusun di Kampung Mojopahit ini diadakan di tanggal 21-22 September 2023, pada pelaksanaanya masyarakat bisa melakukan pengurusan adminduk, mulai dari Pembuatan KTP, KK, akte.
Pemeriksaan Kesehatan, Pemasangan Implan secara gratis, selain itu terdapat pula bazar UMKM yang di adakan oleh KWT setempat. Untuk itu atas nama Masyarakat Kampung Mojopahit, Sukistoro mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Musa Ahmad yang semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM. mengatakan, dirinya hadir pada Bunga Kampung Mekar di Dusun ini sebelumnya tanpa sepengetahuan Camat dan juga perangkatnya. Bupati ingin memastikan pelayanan Bunga Kampung Mekar di Dusun berjalan dengan baik. Dirinya berharap para Camat dan Kepala Kampung terus memberikan pelayanan yang mudah cepat dan gratis kepada masyarakat yang ingin melakukan pengurusan surat menyurat dll. Bupati juga menghimbau masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan ini dengan baik dan maksimal. (Ag)
×
Berita Terbaru Update