Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Pengundian Bank BRI, Bupati Musa Ahmad: Berikan Support Masyarakat Dengan Program Inovatif, Agar Roda Ekonomi Berjalan Lancar

Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-05T06:51:02Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Bandar Jaya, menggelar Pengundian Pesta Rakyat Simpedes Periode II Tahun 2023. Acara tersebut digelar di lapangan Adijaya Bandar Jaya sabtu (1/7/2023). Acara tersebut dihadiri Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad., S.Sos., M.M., perwakilan dari Kanwil BRI Lampung, Pimpinan Cabang BRI Bandar Jaya Felix Pakpahan, Kapolsek Terbanggi Besar, Danramil Terbanggi Besar, Kepala Bappeda Lampung Tengah, Kepala Bagian Perekonomian, Camat Terbanggi Besar, serta seluruh nasabah Bank Rakyat Indonesia Se-Kabupaten Lampung Tengah.
Dalam sambutannya Pimpinan Cabang BRI Bandar Jaya Felix Pakpahan mengatakan bahwa, Pesta Pesta Rakyat Simpedes Periode II Tahun 2023 diadakan setiap tahun dan undian berhadiah ini berlaku bagi nasabah yang telah terdaftar sebagai nasabah tabungan Simpedes sebelumnya. Selain itu juga berlaku bagi nasabah baru tabungan Simpedes. Delik Pada bagian yang sama Pakpahan juga mengatakan bahwa, kehadiran BRI di Lampung Tengah ini tidak lepas untuk mensukseskan program – program yang dicanangkan Bupati Lampung Tengah dalam rangka pembangunan yang ada melalui sektor perekonomian.Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. mengatakan bahwa, Pemerintah serta pihak perbankan harus mensupport masyarakat agar roda perekonomian terus berjalan melalui program-program yang ada. “Hal ini harus menjadi salah satu perhatian kita termasuk BRI, support petani kita yang ada, support pengusaha kita, saya melihat ada beberapa stand bagian depan dan ini semua merupakan tanggung jawab kita bersama dengan program ini produk lokal daerah kita dapat dikenal dan dipasarkan lebih luas lagi,” tutur Bupati. (Ag)
×
Berita Terbaru Update