Notification

×

Iklan

Iklan

Sepakat, Golkar Lampung Tengah Usulkan Musa Ahmad Calon Bupati 2024-2029

Rabu, 05 Juli 2023 | Juli 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T00:13:51Z

Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com- Berdasarkan hasil Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah, menyatakan sepakat mengusulkan satu nama untuk pencalonan bupati di kabupaten itu untuk periode 2024-2029.

Mayoritas usulan peserta rapat pengurus DPD Partai Golkar Lamteng, fraksi DPRD Lamteng, fungsionaris, Hasta Karya dan pengurus kecamatan (PK) dari 28 kecamatan yaitu, kompak mengusung nama Musa Ahmad untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dimana berdasarkan hasil Rapat yang dipimpin Sektretaris Febriyantoni dan Ketua Harian M Maksum menyatakan kata sepakat bahwa Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat ini, merupakan kader terbaik Golkar di kabupaten setempat.

“Mayoritas semua peserta rapat dari semua unsur Partai Golkar sepakat melalui rapat pleno diperluas hari ini mengusung Bapak Musa Ahmad, Bupati Lampung Tengah saat ini untuk kembali diusung sebagai calon bupati (Lamteng) kembali tahun 2024-2029,” ucap Febriyantoni, Rabu (5-7-2023).

Sedangkan alasan lainnya pencalonan kembali Musa Ahmad sebagai bakal calon bupati, karena dianggap mampu melanjutkan kemajuan daerah yang saat ini tengah dijalankan.

Kembali Febriyantoni menjelaskan, rapat pleno diperluas digelar berdasarkan surat perintah (Sprint) tanggal 26 Juni 2023 nomor 163/DPP/Golkar/VI/2023.

“Hasil rapat pleno ini menjadi acuan nantinya akan dilaporkan ke provinsi (DPD Golkar Lampung) dan nantinya akan disampaikan ke DPP,” imbuhnya.

Pada bagian yang sama, Ketua Harian Mohammad Maksum, menyerukan kepada seluruh kader Golkar untuk terus berkoordinasi dan konsolidasi memenangkan Golkar di 2024 nanti.

Maksum kembali menjelaskan, untuk pencalegan Golkar sudah siap untuk memasukkan berkas perbaikan ke KPU Lamteng untuk proses pencalonan.

“Sedangkan untuk pencalonan legislatif sudah kami lakukan perbaikan berkas dan siap dimasukkan untuk nantinya ditetapkan sebagai calon (legislatif),” terangnya.

Selanjutnya Maksum juga menjelaskan, seluruh Bacaleg dan pengurus Golkar Lamteng untuk terus turun ke bawah, dan bertemu masyarakat guna pencapaian pemenangan partai besutan Airlangga Hartarto itu. (*)

×
Berita Terbaru Update