Notification

×

Iklan

Iklan

Akhirnya, Tim Bola Voli SMAN 1 Abung Semuli Lampung Utara Sabet Juara Umum Piala 'Trilaga Rektor Cup 1 (UMKO) 2023'

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-16T02:48:07Z
Lampung Utara, Nurani Rakyat.Com- Tim bola voli putra dan putri SMAN 1 Abung Semuli Lampung utara berhasil menyabet juara umum dalam even Turnamen Bola Voli tingkat pelajar SMA/SMKKabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung. Dalam rangka even turnamen memperebutkan Piala 'Trilaga Rektor Cup 1 Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO)', Kamis,15-5-2023. Sebelumnya lebih awal tim bola voli putri telah duluan meraih juara 1 dan disusul tim putra meraih juara 3, sehingga tim bola voli SMAN 1 Abung Semuli dinobatkan sebagai juara umum dan berhak membawa piala di even Trilaga Rektor Cup 1 UMKO.
Menyikapi kemenangan dan prestasi yang sudah diraih menurut A. Majid S.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana, mewakili Kepala Sekolah SMAN 1 Abung Semuli Iryana Febriza Wardhani, M.Pd., merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi buat tim bola putra dan putri yang sudah membuktikan prestasinya. "Selamat dan terimakasih buat tim putra dan putri, buat pelatih dan pembinanya. Prestasi ini adalah perjuangan dan hasil kerja keras tim. Sehingga bisa berhasil menjadi juara umum dan berhasil membawa piala trilaga rektor cup 1 ke sekolah kita," tutur A. Majid mengapresiasi.
Ditambahkan Majid kembali, prestasi yang sudah diraih harus dipertahankan dan ditingkatkan kembali agar tahun depan tidak hanya tim putri saja yang bisa juara 1, tetapi juga tim putranya bisa meraih prestasi yang sama.
"Alhamdulillah, atas prestasi juara umum yang sudah didapat. Harus kita pertahankankan dan tingkatkan," tegas Majid memotivasi tim dan pelatih.
Lebih lanjut hal serupa diungkapkan Muji Priyatno, S.Pd., yang didampingi Itje Triyulina, S.Pd., kemenangan ini merupakan 'kado' prestasi buat seluruh keluarga besar SMAN 1 Abung Semuli. Prestasi ini juga buah hasil kerja keras semua tim putra dan putri bola voli yang berlatih keras tidak kenal lelah, dan selalu mengikuti intruksi para pelatih/pembina dalam setiap latihannya. Kesuksesan ini pula tidak lepas juga adanya dukungan doa dan motivasi semua fihak khususnya keluarga besar SMAN 1 Abung Semuli. "Terimakasih atas dukungan kepala sekolah, dewan guru dan siswa. Kedepan kami berusaha maksimal mempertahankan prestasi yang sudah didapat dan akan terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan. Agar dapat meningkat mengikuti even-even turnamen lainnya yang levelnya lebih tinggi," ujarnya dengan semangat yang menggebu-gebu.
Untuk diketahui even turnamen yang diselenggarakan oleh Universitas Muhamadiyah Kotabumi (UMKO) itu, diikuti oleh peserta Sekolah tingkat SMA/SMK se-Provinsi Lampung. Dimana even itu juga tidak hanya menggelar kompetisi bola voli saja. Melainkan juga melombakan cabang olahraga lainnya seperti, lomba Futsal, Bulu Tangkis dan cabang olah raga lainnya. (Rd)



×
Berita Terbaru Update