Notification

×

Iklan

Iklan

Kolaborasi Pemda Lampung Tengah Dan DPD LASQI Adakan Pengajian Akbar di Kecamatan Kota Gajah

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-12T02:32:47Z
Lampung Tengah, Nurani Rakyat.Com-Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bersama DPD LASQI mengadakan Pengajian Akbar, yang diselenggarakan di Kecamatan Kota Gajah pada hari Kamis 11 Mei 2023. Yang menghadirkan Penceramah Ustadzah Liza Azizah dari Karawang. Dalam kesempatan tersebut pula hadir Bupati, Wakil Bupati, Kepala Kemenang, Kepala Perangkat, Ketua DPD Lasqi, Para Camat, Kepala Kampung dan Masyarakat.
Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., mengucapkan selamat datang kepada Ustadzah Liza Azizah di Lampung Tengah. Semoga dengan Momen ngaji dan shalawat bersama seluruh jajaran di Pemerintahan Lampung Tengah dan masyarakat mendapatkan keberkahan sekaligus momen kita untuk Bermuhasabah diri. Tidak lupa juga Bupati atas nama Pemerintah dan Keluarga mengucapkan "Minal Aidzin wal Faidzin" kepada seluruh masyarakat.
Pada bagian yang sama Bupati Musa Ahmad berharap silaturahmi yang telah terjalin ini, dapat menjadi pemompa semangat kita. Untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi langkah upaya kita dalam menjaga sinergitas pembangunan, dari Kabupaten sampai ke seluruh Kampung yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.
Selanjutnya pada bagian akhir sambutan Bupati Musa Ahmad dikatakan, bahwa dengan siraman rohani yang diberikan Ustadzah Liza Azizah bisa memberikan manfaat dan barokah bagi masyarakat. "Mari kita jaga Sinergitas pembangunan bersama, dengan silaturahmi dan siraman rohani agar kehidupan masyarakat Lampung Tengah menjadi barokah," harap Bupati kepada masyarakat Lampung Tengah. (Ag)
×
Berita Terbaru Update