Notification

×

Iklan

Iklan

UIN Lampung Berikan Penghargaan 7 Dosen Pembicara Kegiatan AICIS 2023

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T03:01:19Z

Bandar Lampung, Nurani Rakyat.Com- Tujuh dosen pembicara panelis pada kegiatan Annual Internasional Conference On Islamic Studies (AICIS) ke 22 tahun 2023 di Surabaya dan dua guru besar sebagai pembahas. Mendapat penghargaan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.
Dimana penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof. Wan Jamaluddin yang bersamaan dengan sidang senat terbuka wisuda periode II tahun 2023, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) UIN Raden Intan Lampung, Sabtu (13/5/2023).
Adapun ketujuh dosen yang diberikan penghargaan tersebut ialah Prof Dr. Tulus Suryanto, Dr. Hj. Heni Noviarita, Dr. Edi Susilo, Dr. Hj. Siti Mahmudah, Dr. Ridwansyah, Dr. Hj. Nurnazli, dan Nurlaili, M.A.
Sedangkan salah satu dosen yang diberi penghargaan Dr. Ridwansyah, mengucapkan terimakasih atas apresiasi atau penghargaan yang diberikan.
Menurutnya keberhasilan ini menjadi motivasi bagi para dosen UIN RIL agar terus berkarya di kancah internasional. Karena penghargaan atas karya tulis yang lolos pada ajang konferensi internasional AICIS, sebagai motivasi bagi para dosen agar terus berkarya akademik di kancah internasional.
"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi para dosen UIN RIL agar terus berkarya di kancah internasional," ucapnya. (*)
×
Berita Terbaru Update