Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Manasik Haji, Bupati Musa Ahmad: "Patuhi Aturan Kemenag Agar Memahami pelaksanaannya, Sehingga Menjadi Haji Mabrur Mabruroh"

Minggu, 14 Mei 2023 | Mei 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T14:40:21Z
Lampung Tengah Nurani Rakyat.Com- Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri kegiatan pembukaan bimbingan manasik haji tingkat kabupaten Lampung Tengah tahun 1444 H/2023 bertempat di Kantor Kementerian Agama Lampung Tengah, Sabtu 13 Mei 2023. Dalam kesempatan itu hadir Kepala Kantor Kemenag Lampung Tengah Camat, Kepala Kantor KUA se- Lampung Tengah, Staf Ahli, Kabag Kesra Dahnief Anshory.
Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Tengah Farid Wajedi mengatakan, bahwa kegiatan bimbingan manasik haji ini diikuti oleh 1100 jamaah calon haji asal kabupaten Lampung Tengah yang berlangsung dari tanggal 13-14 Mei 2023. Kemudian dilanjutkan pada tanggal 15 Mei bimbingan manasik haji di masing-masing kecamatan. Kandepag Faried juga berkomitmen akan memberikan pelayanan maksimal kepada calon jemaah haji, mulai dari bimbingan keberangkatan, pelaksanaan hingga kepulangan ke tanah air.
Sementara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos., MM. berpesan, agar calon haji benar-benar memahami pelaksanaan haji. Serta mempersiapkan fisik dan mental dengan baik, agar proses manasik haji dapat diikuti dengan baik. Sehingga tidak mengalami kesulitan saat menjalani ibadah haji. Serta mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh kementeriaan agama. Bupati mencontohkan seperti barang- barang yang boleh dan tidak boleh dibawa pada pelaksanaan nanti. Sehingga pelaksanaan haji tidak terganggu, dan pulang selamat ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.(Ag)






×
Berita Terbaru Update