Notification

×

Iklan

Iklan

Andien Radytha Siswi SMAN 1 Abung Semuli, Lulus Seleksi Calon Paskibraka Lampung Utara

Kamis, 25 Mei 2023 | Mei 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T02:13:43Z
Lampung Utara, Nurani Rakyat.Com- ANDIEN RADYTHA siswi SMAN 1 Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara lulus sebagai sebagai Paskibraka Lampung Utara. Seleksi Calon Paskibraka yang dilaksanakan kabupaten untuk selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya, Jum'at 26-5'2023.
 
Untuk diketahui agar bisa mencapai tahapan lolos seleksi Paskibra tidaklah mudah, perlu adanya usaha maksimal dan perjuangan dari siswa tersebut. Baik itu tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. Peserta itu harus melewati beberapa tahapan seleksi yang sudah ditetapkan dari panitia.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 1 Abung Semuli Iryana Febriza Wardhani, S.Pd., M.Pd., "Alhamdulillah, salah satu siswi kita SMAN 1 Abung Semuli berhasil lolos mengikuti seleksi Paskibra untuk tahun ini. Setelah dilaksanakan seleksi berbagai tahapan siswi Andien Radytha berhasil lulus Paskibra mewakili sekolah kitauntuk pengibar bendera ditingkat kabupaten".

"Selamat dan apresiasi bagi siswi Andien yang bisa membanggakan sekolah ini, semoga dapat terus berprestasi ke tingkat seleksi berikutnya," tutur Iryana bangga mengapresiasi siswa didiknya yang berprestasi.

Dikatakan Iryana kembali bahwa prestasi yang sudah diraih sangatlah baik dan membanggakan Civitas Akademica SMANSA Abung Semuli. Hal itu tentunya diraih melalui perjuangan yg tidak mudah, semoga pencapaian ananda Andien Radytha dapat menjadi contoh buat para siswa lainnya.

"Semoga dengan niat, doa serta kesungguhan, akan membuahkan hasil yang lebih baik, dan bagi siswi Andien sendiri semoga menjadi pengalaman untuk menggapai cita-cita yang lebih tinggi lagi,“ pesan Iryana kepada siswinya. (Rd)


×
Berita Terbaru Update