Notification

×

Iklan

Iklan

RSUD Demang Sepulau Raya Kebakaran, Bupati Musa Ahmad Ambil Langkah Antisipasi Cepat Dan Sigap

Rabu, 12 April 2023 | April 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-12T16:57:43Z
LampungTengah, NuraniRakyat.Com-Langkah cepat dan sigap yang diambil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., ketika mendengar kabar musibah kebakaran yang terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya Kabupaten Lampung tengah. Bupati Musa Ahmad langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dan turun langsung ke lokasi kebakaran. Lokasi terjadi tepatnya diruang radiologi, pada pukul 18.28 WIB., menjelang berbuka puasa. Sidak cepat yang dilakukan Bupati Musa Ahmad ke lokasi kebakaran, didampingi beserta unsur Pemerintah Kabupaten pemkab lampung tengah, Rabu (12/04/2023).
"Syukur Alhamdulillah tidak ada korban jiwa atas musibah ini. Dimana semua pasien sudah di evakuasi dan diselamatkan, secepatnya telah mendapatkan perawatan," terang Musa Ahmad. Bupati Musa Ahmad kembali menjelaskan, bahwa dirinya menunggu secepatnya mendengarkan laporan langsung dari Direktur RSUD Demang Sepulau Raya terkait kronologi musibah kebakaran ini.
Ditambahkannya besok kita akan mendengarkan langsung dari laporan Direktur RSUD Demang Sepulau Raya. Terkait apa saja yang dibutuhkan setelah terjadinya musibah tersebut. Agar pasien yang berobat di RSUD Demang SR., tetap mendapatkan pelayanan yang maksimal," tutur Musa AhmadSementara untuk pelayanan, selanjutnya, pemberian pelayanan tetap berjalan dengan baik. Dimana para pasien, tetap mendapatkan pelayanan perawatan yang maksimal. "Pelayanan terhadap pasien, tetap berjalan dengan baik. Semua pasien tetap mendapatkan perawatan terbaik," tegasnya. (Ag)
×
Berita Terbaru Update