Notification

×

Iklan

Iklan

Musda V Muhammadiyah Dan Aisiyah, Bupati Musa Ahmad: "Terbukti Menjadi Mitra Pemerintah Membangun, Dan Mencerdaskan Masyarakat Lampung Tengah"

Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-15T00:38:58Z

Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., membuka musyawarah daerah (Musda) V Muhammadiyah dan Aisiyah Lampung Tengah. Kegiatan itu dilaksanakan bertempat di Ponpes Modern MBS Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar, Sabtu (11/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir perwakilan Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Lampung, Pimpinan Wilayah Aisiyah Lampung, Pengurus dan Anggota Muhammadiyah Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat serta masyarakat Muhammadiyah se-Lampung Tengah.

Bupati Musa Ahmad, S.Sos., MM., berharap Musda V Muhammadiyah dan Aisiyah Lampung Tengah menghasilkan keputusan terbaik, untuk bersama-sama membangun Lampung Tengah.

Bupati Musa Ahmad juga mengapresiasi, kepemimpinan era A. Helmi yang banyak kemajuan.

“keberadaan Organisasi Muhammadiyah Lampung Tengah membantu, dan juga sebagai mitra pemkab untuk membangun Lampung Tengah semakin Berjaya,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Muhammadiyah Lampung Tengah A.Helmi mengatakan, Musda V ini akan memilih pimpinan Muhammadiyah Lampung Tengah ke depan, yang tentunya akan membawa kemajuan organisasi.

“kegiatan Musda V kali ini mengusung tema, Muhammadiyah dan Aisiyah membangun dan mencerdaskan umat untuk Lampung Tengah yang berkemajuan. Yang berarti bahwa Muhammadiyah, dan Aisiyah Lampung Tengah tetap memposisikan dirinya sebagai mitra strategis untuk mewujudkan Lampung Tengah yang Berjaya,” tegas Helmi.

Helmi kembali menambahkan, bahwa Muhammadiyah juga sebagai mitra Pemkab Lampung Tengah membantu kemajuan Pemerintah ke depan yakni, berkontribusi di Bidang Pendidikan dengan dibangunnya beberapa sekolah Muhammadiyah di Lampung Tengah. Terbukti Muhammadiyah, di Bidang Perekonomian Muhammadiyah membangun Toserba, yang mana bisa memasarkan produk UMKM nya di Toserba tersebut.

Sementara itu Perwakilan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung Prof. Yurnalis Etek mengapresiasi Muhammadiyah Lampung Tengah, dalam Musda V ini. Dimana penyelenggaraan Musda kali ini hampir menyerupai Muswil, dengan kesiapan panitia dan juga jumlah peserta yang hadir cukup banyak yakni hampir mencapai 2600 peserta.

Dirinya berharap Muhammadiyah bisa terus eksis dan membantu kemajuan Lampung Tengah ke depan bersama organisasi lainnya yang ada di Lampung Tengah. (Ag)

×
Berita Terbaru Update