Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-59, Iryana Febriza Wardhani, M.Pd. : "Apresiasi Dan Bangga, Buat Para Siswa Yang Telah Sukses Menjalankan Tugasnya"

Kamis, 16 Maret 2023 | Maret 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T08:11:11Z

Lampung Utara, NR- Instansi di lingkungan kecamatan Abung Semuli menggelar, Upacara Peringatan Hari jadi Provinsi Lampung ke-59. Upacara tersebut digelar di halaman SMK Bhakti Angkasa 3, Jumat, 17 Maret 2023, Upacara peringatan hari jadi Provinsi Lampung tersebut di hadiri oleh beberapa instansi di lingkungan Kecamatan Abung Semuli, di antaranya perwakilan dari tiap-tiap sekolah mulai dari jenjang SD, SMP, dan SMA/K. Selain itu, hadir juga kepala UPTD, Kepala KUA, Danramil, dan Kapolsek di lingkup Kecamatan Abung Semuli. Camat Abung Semuli Nujum Masya, S.E., M.M., pada kesempatan tersebut bertugas memimpin pelaksanaan upacara hari jadi Provinsi Lampung ke-59.
Dalam kesempatan tersebut, Camat Nujum membacakan sambutan dari Gubernur Lampung, Arinal Junaidi. Diakhir sambutannya, belau menyampaikan agar seluruh masyarakat Lampung lebih maju dan semakin sejahtera. Sementara itu pada acara peringatan tersebut, SMAN 1 Abung Semuli mengirimkan perwakilan untuk berpartisipasi aktif dalam upacara itu. Adapun perwakilan tersebut diwakilkan oleh Kepala SMAN 1 Abung Semuli, Ibu Iryana Febriza Wardhani, M.Pd., beberapa dewan Guru dan Staff Karyawan SMAN 1 Abung Semuli. Serta perwakilan dari peserta didik SMAN 1 Abung Semuli yang dalam hal ini bertugas sebagai Tim Paduan Suara, dan Pasukan Pengibar 
Bendera.
Pada akhir kegiatan, kepala SMAN 1 Abung Semuli Iryana Febriza Wardhani, M.Pd., menyampaikan apresiasi, rasa terima kasih, dan bangganya kepada peserta didik SMAN 1 Abung Semuli yang telah sukses menjalankan tugasnya pada Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-59."Alhamdulilah, apresiasi, ucapan terimakasih dan rasa bangga. Saya sampaikan kepada siswa SMAN 1 Abung Semuli yang telah sukses menjalankan tugasnya pada hari ini", ucap Iryana merasa bangga dengan suksesnya kegiatan yang sudah terlaksana dengan baik dan lancar. (Tm)
×
Berita Terbaru Update