Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Acara 'Haflatut Tasyakur Alakhatamil Qu'ran Wajamiiddurus' Di Ponpes Al-Falah, Bupati Musa Ahmad: "Tradisi Islami Harus Terus Dilestarikan, Untuk Mengasah Potensi Intelektual Menjadi Cendekia Yang Cerdas"

Kamis, 16 Maret 2023 | Maret 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T02:59:54Z
Lampung Tengah, NR- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., menghadiri acara "Haflatut Tasyakur Ala-Khatamil Qur'ani Bilghaib Wa Al-Fikhatimil Wajamiilddurus, di Pondok Pesantren Al Falah, Kampung Teluk Dalem Ilir Kecamatan Rumbia pada Rabu Malam 15 Maret 2023. Dalam Kesempatan tersebut hadir juga Bupati Lampung Timur, Penceramah Habib M.Yasin Al Wazani At Tihami dari Maroko, Pengasuh Ponpes Bahrul Hidayah KH. Ali Maki Zaini dari Banyuwangi, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Kampung dan Masyarakat Rumbia. Pada kesempatan itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Sos., MM., mengucapkan terima kasih kepada Kiai, Ulama yang telah mendidik dan membimbing para santri untuk menjadi pelaku pembangunan, dan para santri. Sepatutnya mempersiapkan diri sejak dini, mengasah potensi intelektual agar menjadi seorang cendekia yang cerdas. Juga melatih kepekaan rasa agar saling memiliki Ketajaman Spiritual, mengolah daya imajinasi agar dapat berinovasi dan berkreasi.
Bupati Musa Ahmad juga mengatakan, bahwa tradisi Haflatutasyakur ini hendaknya menjadi moment untuk kita agar selalu mempertimbangkan, dan merenungkan tingkah laku kita. Baik yang telah dikerjakan, maupun yang akan dikerjakan sehingga senantiasa meningkatkan kualitas ibadah dan membangun Tali Ukhuwah Islamiyah diantara kita. "Tradisi Haflatuttasyakur hendaknya dapat meningkatkan kualitas ibadah dan senantiasa membangun tali ukhuwah islamiyah sesama kita," harap Musa Ahmad. (Ag)
×
Berita Terbaru Update