Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Musa Ahmad Hadiri Program 'Bunga Kampung Mekar Di Dusun', Diadakan Dikampung Rukti Endah Kecamatan Seputih Raman

Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T01:08:39Z
Lampung Tengah, NR-Kegiatan Bunga Kampung Mekar di Dusun diadakan di Kampung Rukti Endah Kecamatan Seputih Raman, pada hari Kamis 16 Februari 2023. Hadir langsung Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., MM., yang di dampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Forkopimcam, tokoh Agama dan Masyarakat Kampung Rukti Endah.
Dalam Laporannya Camat Seputih Raman I Made Suryana mengatakan, masyarakat sudah menantikan kehadiran Bupati Musa Ahmad sejak pagi itu. Hal tersebut merupakan bentuk cinta, dan dukungannya terhadap Bupati Lampung Tengah. Untuk itu Camat berharap bantuan Supportt dari Bupati, dan Instansi yang ada. Sehingga nantinya kegiatan lancar, dan dirinya berharap untuk seluruh masyarakat bisa memanfaatkan pelaksanaan Bunga Kampung Mekar di Dusun.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos, MM., mengatakan, Bunga Kampung Mekar di Dusun merupakan program turunan dari Bunga Kampung yang sudah menyapa di 28 Kecamatan se- Lampung Tengah. Karena apabila Bupati turun ke kampung - kampung, Camat harus turun ke dusun - dusun demi memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bupati menambahkan Tahun 2023 ini memastikan Perekaman dan Pencetakan KTP, cukup di Kecamatan masing - masing. Dimana akan mendapatkan alat cetak KTP, sehingga masyarakat cukup dikecamatan untuk perekaman dan Pencetakan KTP .
Bupati kembali berpesan kampung - kampung harus sesegera mungkin menerapkan Smart Village, sehingga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan salah satunya mencetak KK bisa di kampung saja. Di akhir sambutannya Bupati Musa Ahmad menambahkan akses jalan Putra Rumbia menuju SB 15, akan diperbaiki tahun ini Sehingga masyarakat bisa mudah, dalam menjalankan rutinitasnya sehari - hari. (Ag)


×
Berita Terbaru Update